Sukses


    Empati Pelatih MU atas Musibah Cristian Gonzales-Dendi Santoso

    Bola.com, Bandung - Musibah yang menimpa dua pemain andalan Arema Cronus, Cristian Gonzales dan Dendi Santoso mendapat perhatian dari pelatih Madura United, Gomes de Oliveira. Gomes pun menyampaikan keprihatinan atas musibah yang menimpa kedua pemain tersebut.

    Cristian Gonzales dan Dendi Santoso harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami cedera saat Arema menghadapi Persiba Balikpapan di Stadion Kanjuruhan, Minggu (01/5/2016).

    Cristian Gonzales mengalami gangguan di tulang rusuk setelah menerima sikutan dari bek Persiba, Ledi Utomo. Sedangkan Dendi Santoso mengalami retak tulang kering kaki kanan setelah beberapa kali dilanggar keras pemain Persiba. Padahal, Arema akan menjalani laga tandang melawan Madura United di Stadion Gelora Bangkalan, Jumat (6/5/2016).

    "Saya tentu tidak senang mendengar kabar pemain sekelas Cristian Gonzales bisa cedera. Karena, tentu saja sepak bola Indonesia kehilangan satu pemain berkualitas begitupun dengan Dendi Santoso," kata Gomez kepada bola.com usai laga PS TNI melawan Madura United, Minggu malam.

    "Saya sangat sedih mendengar kabar itu, semoga mereka cepat pulih kembali dari cedera dan bisa kembali ke lapangan hijau untuk menujukan kemampuan mereka sebagai pemain bintang dan berkualitas. Sayang sekali mereka sekarang harus beristirahat dulu," tambahnya.

    Namun, meski tidak ada kedua pemain itu, menurut Gomez, Arema tetap mempunyai kualitas. Kehilangan dua pemain tersebut tidak akan mengurangi kekuatan Arema dan tidak akan mengurangi kewaspadaan Madura united saat menghadapi mereka nanti.

    "Arema tetaplah Arema, tim yang kuat dan mempunyai pemain berkualitas lainnya. Kami harus tetap kerja keras saat menghadapi mereka nanti. Pemain harus semangat, teap hati-hati menghadapi Arema," kata Gomez mengakhiri pembicaraan.

    Video Populer

    Foto Populer