Sukses


    Tulang Rusuk Bermasalah, Cristian Gonzales Diperiksa Intensif

    Bola.com, Malang - Striker Arema Cronus, Cristian Gonzales mengalami patah tulang rusuk usai kena sikut pemain Persiba Balikpapan, Ledi Utomo, Minggu (1/5/2016) dalam laga di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

    Cristian Gonzales langsung dilarikan ke Rumah Sakit Panti Nirmala, Malang saat jeda pertandingan. Pada Minggu pukul 23.24, dokter jaga UGD memutuskan Gonzales harus segera dirawat inap dan dilakukan foto rontgen.

    Pemeriksaan lanjutan akan dilakukan pada Senin (2/5/2016) pagi. Gonzales akan langsung ditangani dokter spesialis bedah untuk ditindaklanjuti apakah harus dioperasi atau tidak. 

    Menurut keterangan ofisial Arema dan manajer El Loco, sesuai pemeriksaan awal, patahan tulang rusuk Gonzales ada yang menusuk ke daging sehingga striker yang menyumbangkan sebuah gol ke gawang Persiba itu sempat kesulitan bernapas. 

    Sedangkan Dendi mengalami retak di tulang kering kaki kanannya. Dia dibawa ke RS Persada dan langsung mendapatkan balutan gips. Rencananya pemain sayap 25 tahun ini menjalani operasi pada Senin (2/5/2016).

    ”Ini cobaan berat bagi Arema karena kedua pemain itu masuk dalam starting eleven Coach Milo,” kata Media Officer Arema Sudarmaji kepada bola.com.

    Sudarmaji menambahkan, dokter menyarankan Gonzales segera operasi. Manajemen dan tim pelatih langsung menjenguk dua pemain itu bersama CEO Arema Iwan Budianto.

     

    Umak kudu Strong Sam 41 @dendisantoso 💪💪💪 #tukangbalbalan #Arema

    A photo posted by N19ABofficial (@bustomers19) on

    Selain manajemen, para pemain Arema juga ikut menjenguk dua pemain yang cedera. Tapi mereka hanya bisa menemui Dendi. Sebab, tim tidak bisa masuk ke ruangan Cristian Gonzales karena sang striker sedang menjalani operasi.

    Perlu diketahui, Cristian Gonzales mendapatkan cedera itu setelah menerima sikutan dari bek Persiba Ledi Utomo. Sedangkan Dendi harus ditandu keluar pasca diterjang oleh bek Abdul Rahman.

    Video Populer

    Foto Populer