Sukses


    Basuh Rindu, Fans PSM Siapkan Atraksi Khusus saat Jamu Persela

    Bola.com, Makassar - Kalangan suporter PSM Makassar sangat antusias menyambut laga kandang perdana tim kesayangan di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Tim Juku Eja akan menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin (AMM), Makassar, Sabtu (7/5/2016).

    Pekan lalu, PSM mengawali langkahnya di TSC 2016 dengan bertandang ke Stadion Haji Agus Salim, Padang, markas Semen Padang. PSM kalah 1-2 pada laga itu.

    Menurut Andi Coklat, jenderal lapangan The Maczman, salah satu kelompok suporter PSM, pihaknya sudah menyiapkan aktraksi khusus berupa yel-yel, koreografi, dan colour fun.

    "Sebaliknya, kami sudah berpesan kepada para anggota agar tidak membawa cerawat dan petasan," kata Coklat kepada bola.com, Rabu (4/5/2016).

    Coklat menambahkan The Maczman berkomitmen tidak membuat tindakan yang bisa merugikan PSM. "Kami sudah melakukan sosialisasi aturan TSC 2016 kepada anggota lewat korwil masing-masing. Kami sepakat total mendukung PSM dengan aktraksi yang kreatif," tegas Coklat.

    Hal senada dikatakan Sadat RG, sekjen Red Gank, kelompok suporter PSM lainnya. Menurut Sadat, kelompoknya juga sudah menyiapkan sejumlah alat peraga seperti bendera raksasa dan pernak-pernik lainnya. "Kami sudah lama menantikan momen mendukung PSM pada kompetisi atau turnamen resmi," katanya.

    PSM terakhir menjamu lawan pada laga resmi saat menjamu Mitra Kukar pada leg kedua perempatfinal Piala Presiden tahun lalu. Saat itu, duel yang berlangsung panas tersebut berujung keributan antarpemain.

    Setelah itu, PSM tidak pernah lagi bermain di Stadion AMM pada sebuah laga resmi selain uji coba. Apalagi setelah Piala Presiden, Juku Eja hanya mengikuti Piala Jenderal Sudirman. Di mana saat itu, PSM sudah tersingkir pada penyisihan grup yang berlangsung di Bali.

     

    Video Populer

    Foto Populer