Sukses


    PSM Janji Perbesar Peran Suporter di ISC 2016

    Bola.com, Makassar - CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengungkapkan manajemen klub akan memperbesar peran suporter untuk mengembalikan kejayaan PSM, khususnya di Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016. Menurut Munafri, manajemen sudah melakukan pertemuan dengan perwakilan kelompok suporter di Menara Bosowa.

    "Alhamdulilah, kami mendapat banyak masukan dari suporter. Yang paling penting terkait adalah penyelenggaraan pertandingan. Kami juga sudah melakukan sosialisasi sejumlah aturan di ISC 2016," ujar Munafri kepada bola.com, Sabtu (2/4/2016).

    Selain menjanjikan keamanan dan kenyamanan buat suporter saat menyaksikan pertandingan, manajemen juga berencana membuat tabloid bulanan yang melibatkan suporter.

    "Selain memberitakan kegiatan dan profil tim, tabloid itu nantinya menyediakan delapan halaman khusus buat suporter," jelas Munafri, yang juga adik ipar Sadikin Aksa, pemilik PSM ini.

    Kalangan suporter memberi apresiasi langkah yang dilakukan manajemen. Menurut Andi Coklat, Jenderal Lapangan The Maczman, keinginan suporter sama dengan manajemen yakni membawa PSM kembali berprestasi.

    "Ini langkah yang bagus karena harus diakui selama ini kerja sama manajemen klub dengan suporter belum optimal," ungkap Coklat.

    Coklat berharap manajemen bersama pengelola Stadion Andi Mattalatta Mattoangin membenahi tribune terbuka yang selama ini jadi tempat favorit suporter.

    "Tempat kami itu sangat tidak layak. Tempat duduknya tanah beralaskan rumput dan berlumpur kala hujan. Padahal, kami menonton dan mendukung PSM Makassar pakai tiket masuk," papar Coklat.

     

    Video Populer

    Foto Populer