Sukses


Sajian Khusus The Maczman saat PSM Jamu Persela

Bola.com, Makassar - The Maczman, kelompok suporter terbesar di Makassar, sangat antusias menyambut laga uji coba PSM Makassar kontra Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Mattoangin, Sabtu (2/3/2016).

Mereka ingin menjadikan ujicoba nanti layaknya partai resmi kompetisi."The Maczman akan siapkan atraksi khusus pada laga nanti. Kami ingin dukungan total The Maczman membuat pemain kian yakin suporter selalu bersama mereka," ujar Andi Coklat, Jenderal Lapangan The Maczman kepada bola.com.

Menurut Coklat, aktraksi dalam bentuk yel-yel dan koreografi ini sudah disosialisasikan ke seluruh anggota sejak bulan lalu.

"Sosialisasinya lewat rekaman video yang diunduh ke grup media sosial The Maczman. Sebelumnya kami mengundang wakil setiap sektor untuk belajar dan berlatih langsung aktrasinya," jelas Coklat.

Pada laga uji coba nanti, belasan ribu anggota The Maczman akan menghuni sektor tengah tribune terbuka Stadion Andi Mattalatta Mattoangin. "Lokasi itu memang jadi tempat favorit kami saat mendukung PSM," papar Coklat yang juga dosen di sejumlah perguruan tinggi di Sulsel ini.

Di lain pihak, panpel PSM Makassar siap mengakomodasi keinginan suporter. Menurut Ramli Manong, media officer tim Juku Eja, panpel hanya mematok harga tiket Rp 10 ribu untuk tribun terbuka atau turun setengah harga dibandingkan laga ISL lalu.

Penurunan sampai setengah harga juga dikenakan di sektor lain, seperti di tribune tertutup jadi Rp 25 ribu dari sebelumnya Rp 50 ribu. Begitu pula di VIP Utama, panpel mematok harga tiket Rp 50 ribu yang biasanya Rp 100 ribu. "Kami berharap masyarakat dan suporter datang menyaksikan laga uji coba nanti," ujar Ramli.

Ramli menambahkan manajemen ingin menjadikan uji coba PSM versus Persela Lamongan sebagai ajang simulasi untuk mengukur kesiapan panpel jelang Indonesia Soccer Championship 2016.

 

 

 

Video Populer

Foto Populer