Sukses


Persik Jadikan Duel Kontra Sidoarjo United Pelampiasan Nafsu

Bola.com, Kediri - Gagal duel melawan Laga FC di Jombang, pekan lalu, membuat nafsu Persik Kediri tertahan. Padahal pelatih Kas Hartadi telah meracik strategi jitu untuk meraih poin perdana pada penyisihan Grup 6 Indonesia Soccer Championship B lalu.

Kusnul Yuli dkk. kini sedang menatap laga lanjutan menghadapi Sidoarjo United di Stadion Jenggala, Sidoarjo, Sabtu (7/5/2016). Nafsu anak-anak Macan Putih tetap menggelegak di dada. Bahkan,intensitasnya makin besar. Persik bertekad akan meluapkan nafsu yang telah menggumpal di ubun-ubun kepada anak asuh Harmadi.

"Saya sudah ingatkan anak-anak supaya melupakan partai dengan Laga FC lalu. Tugas lebih berat sudah di depan mata, yakni menghadapi Sidoarjo United. Para pemain sepakat untuk meledakkan nafsu mereka pada Sidoarjo United," ujar Kas Hartadi.

Namun pelatih asal Solo, Jateng itu, mengingatkan jangan terlalu ambisius dalam duel nanti. Meskipun hasrat pemain sangat besar, mereka tetap harus bermain taktis dan sabar.

"Anak-anak harus bisa mengendalikan nafsunya. Jika tidak, pertandingan nanti malah bisa jadi bumerang yang memukul balik Persik. Target tiga angka tetap harus dipegang," kata Kas Hartadi.

Kapten tim Kusnul Yuli mengaku kecewa berat dengan pembatalan duel kontra Laga FC akibat tak keluarnya ijin keramaian dari Polres Jombang.

"Kami sudah latihan berat dan siap bertarung. Kami jelas rugi besar dengan kasus itu. Kami minta kepada penyelenggara ISC B agar menghukum pihak Laga FC, dan memberi Persik kemenangan tiga poin," tutur Kusnul Yuli.

Di atas kertas, Persik tak akan kesulitan menundukkan Sidoarjo United. Pasalnya juara LI 2003 dan 2006 ini dihuni pemain eks ISL. Sementara tuan rumah hanya diperkuat pemain semenjana dan miskin pengalaman.

Video Populer

Foto Populer