Sukses


    Paulo Camargo Waspadai Kecepatan Pemain Sayap Semen Padang

    Bola.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo optimis timnya bisa mengalahkan Semen Padang. Macan Kemayoran tampil pertama kalinya di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Minggu (8/5/2016) dalam gelaran Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. 

    Macan Kemayoran tentu tidak ingin membiarkan keuntungannya sebagai tuan rumah lepas begitu saja. Selama seminggu terakhir, Persija sudah mulai fokus membenahi organisasi permainan dan penyelesaian akhir guna menghadapi Semen Padang yang sedang dalam kondisi baik setelah kemenangan 2-1 atas PSM di kandang sendiri. 

    “Semua pemain sudah siap untuk pertandingan besok. Tim saya juga punya rasa percaya diri yang tinggi untuk mengamankan tiga poin di Jakarta,” ujar Camargo kepada wartawan seusai uji coba lapangan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (7/5/2016).

    Camargo juga sudah mempersiapkan strategi khusus untuk bisa meredam kecepatan para pemain Semen Padang. Strategi tersebut ia geber dalam uji coba lapangan yang tertutup dari awak media pada Sabtu (7/5/2016) pagi. 

    “Saya tahu Semen Padang memiliki Nur Iskandar yang dapat bermain cepat, tapi saya menginstruksikan pemain saya untuk mewaspadai pergerakan semua pemain Semen Padang. Saya juga ingin pemain fokus di pertandingan dan sedikit mungkin melakukan kesalahan.,” lanjut mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu.

    Camargo mempersiapkan duet William Pacheco dan Maman Abdurrahman guna meredam kecepatan Nur Iskandar dan Marcel Sacramento. Duet tersebut pun kerap berlatih terpisah dan secara khusus melatih komunikasi antarpemain. 

    Persija Jakarta diprediksi akan menggunakan formasi 4-4-1-1 dengan Jose Adolfo Guerra sebagai penyerang tunggal. Posisi second striker dipercayakan kepada pemain muda potensial, Ambrizal Umanailo. Sedangkan di tengah, Amarzukih yang sudah pulih dari cedera akan berduet dengan Hong Soon-hak atau Sutanto Tan.

    Video Populer

    Foto Populer