Sukses


    Dompetku dan Dompetku+ Indosat Ooredoo Resmi Jadi Sponsor Persija

    Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta kedatangan sponsor baru untuk mengarungi gelaran Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Macan Kemayoran menjalin kerjasama dengan Dompetku dan Dompetku+. Kedua produk tersebut merupakan layanan keuangan elektronik (e-money) dari Indosat. 

    Dompetku adalah layanan e-money yang inovatif. Layanan tersebut nantinya akan memudahkan pelanggan indosat sekaligus menjadi terobosan baru bagi suporter Persija untuk memenuhi kebutuhan transaksi finansial sehari-hari.

    Kenyamanan transaksi akan dirasakan oleh pengguna Dompetku dan Dompetku+. Khusus untukDompetku+ ini adalah layanan transaksi yang aman karena menggunakan e-mail sebagai identitas pengguna akun Dompetku+. Nantinya Dompetku+ bisa digunakan untuk transaksi online dan juga ticketing online. 

    Pihak Dompetku yang diwakili oleh Rendy Pangalila sebagai Group Head Mobile Financial Service Indosat Ooredoo mengaku senang menjadi bagian dari Persija. Menurutnya Persija merupakan tim besar dengan suporter besar yang seusai dengan target market Dompetku. 

    “Kami bekerja sama dengan beberapa klub terkemuka seperti Real Madrid dan Paris Saint-Germain. Dengan kerja sama ini berarti Persija setara dengan kedua klub tersebut. Semoga dengan hadirnya Dompetku bisa membuat Persija menjuarai TSC musim ini," jelas Rendy Pangalila.

    Presiden Persija, Ferry Paulus mengaku senang dengan datangnya sponsor baru. Menurutnya, kedatangan sponsor baru itu akan menambah pundi-pundi finansial klub berjuluk Macan Kemayoran. 

    “Ini merupakan bukti bahwa sepak bola nasional sudah mendapatkan kepercayaan dari pihak sponsor sebagai sebuah bisnis industri yang potensial,” jelas Ferry Paulus kepada wartawan. 

    Ferry pantas gembira dengan hadirnya Dompetku sebagai sponsor. Kerjasama Persija dengan Dompetku akan berlangsung selama tiga tahun. Namun, Ferry enggan menjelaskan nominal yang dikucurkan Dompetku kepada Persija Jakarta.

    “Itu rahasia yang penting cukup dan finansial Persija pun bertambah kuat dan bisa digunakan sebagai biaya operasional tim untuk satu musim TSC 2016 ini,” lanjut pria berdarah Manado itu.

    Dengan kesepakatan tersebut, logo Dompetku dan Dompetku+ secara resmi akan terpampang bagian belakang seragam Persija. Dan logo tersebut akan digunakan pertama kali dalam laga kadang pertama Persija Jakarta melawan Semen Padang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (7/5/2016).

    Video Populer

    Foto Populer