Sukses


    Waspadai Persela, Camargo Ingin Persija Lanjutkan Tren Positif

    Bola.com, Jakarta - Duel Persija Jakarta kontra Persela Lamongan di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (13/5/2016), diselimuti rasa optimistis dari Paulo Camargo dan Stefan Hansson. Meskipun, kedua tim menyambut laga ini dengan kondisi tim yang berbeda.

    Persija sedang berada dalam tren positif usai imbang 1-1 melawan Persipura dan menang tipis 1-0 Semen Padang. Sementara Persela dua kali menelan kekalahan dari Persegres Gresik United dan PSM Makassar di ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

    "Jika kami bermain seperti melawan Persipura Jayapura, kami yakin bisa mendapatkan tiga poin pada pertandingan nanti," ujar Camargo saat sesi jumpa pers di Hotel T, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

    Soal komposisi pemain yang akan diturunkan melawan Persela, mantan pelatih Persibo Bojonegoro itu mengungkapkan bahwa hampir semua pemainnya sudah siap untuk laga nanti. Namun demikian, ada dua pemain pilar seperti Ramdani Lestaluhu dan Syahroni yang kondisinya masih dalam pantauan dokter tim.

    "Ramdani kondisinya sudah membaik. Dia akan masuk skuat tapi belum tentu menjadi pemain inti, sedangkan Syahroni masih kurang fit untuk pertandingan besok," lanjut pelatih asal Brasil itu.

    Jika tugas Camargo sedikit ringan karena bertindak sebagai tuan rumah, maka tidak demikian dengan Stefan Hansson. Pelatih asal Swedia mengaku laga nanti sangat krusial bagi timnya dan juga posisinya sebagai pelatih.

    "Saya siap memberikan segalanya untuk kemenangan Persela di Jakarta. Saya sudah memotivasi tim untuk bisa bermain baik dan menang melawan Persija. Urusan pemecatan dari manajemen bisa saja terjadi, tapi saat ini saya tidak tahu dan hanya fokus untuk pertandingan ini," kata Hansson.

     

    Video Populer

    Foto Populer