Sukses


4 Pemain Cedera, Ini Daftar Skuat Arema Melawan Mitra Kukar

Bola.com, Malang - Sehari seusai menang telak atas Bhayangkara Surabaya United (15/5/2016), tim pelatih Arema Cronus langsung menatap laga selanjutnya. Singo Edan akan bertandang ke markas Mitra Kukar pada lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo pada Jumat (20/5/2016).

Rencananya pelatih Milomir Seslija membawa 18 pemain untuk berangkat ke Tenggarong, Kalimantan Timur Selasa siang (17/5/2016). Mayoritas pemain yang dibawa tidak jauh berbeda dengan line up pertandingan lawan Bhayangkara SU.

Hanya ada dua perubahan yang dilakukan. Syaiful Indra Cahya yang sudah pulih dadi cedera hamstring dibawa. Begitu juga dengan wakil kapten Hendro Siswanto yang sudah terbebas dari hukuman kartu merah.

"Kami akan coba tetap main maksimal meski masih ada beberapa pemain yang absen," kata arsitek asal Bosnia ini.

Dari 18 pemain yang dibawa, Arema masih tidak diperkuat pemain yang cedera, yakni Cristian Gonzales, Dendi Santoso, Ahmad Bustomi, dan Antoni Putro Nugroho.

Sebenarnya, ada satu gelandang lagi yang sempat ragu untuk dibawa, yaitu Ferry Saragih setelah dia mengantongi dua kartu kuning di dua laga yang berbeda. Namun setelah melihat aturan TSC, ternyata akumulasi berlaku jika pemain menerima tiga kartu kuning di laga yang berbeda.

Sebelum berangkat, pemain akan berkumpul lebih dulu pagi hari di Hotel Ijen Suites. Karena menempuh perjalanan cukup panjang, sesi latihan akan dihapus. Latihan sudah dilakukan pada Senin (16/5/2016) di Stadion Gajayana Malang.

"Pemain yang tidak turun di laga sebelumnya latihan lebih dulu. Setelah itu dilanjutkan dengan pemain yang tampil penuh," lanjut asisten pelatih Arema Cronus, I Made Pasek Wijaya.

Daftar pemain Arema Cronus melawan Mitra Kukar: 

Kiper: Kurnia Meiga, Kadek Wardana.

Belakang: Hamka Hamzah, Goran Gancev, Ryuji Utomo, Syaiful Indra, Beny Wahyudi, Ahmad Alfarizi, Junda Irawan.

Tengah: Raphael Maitimo, Juan Revi, Ferry Aman Saragih, Hendro Siswanto, Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Arif Suyono.

Depan: Sunarto, Gustavo Giron.

Video Populer

Foto Populer