Sukses


Siapa Kandidat Pelatih Timnas Terbaik Menurut Anda?

Bola.com, Jakarta - Sepak bola Indonesia kembali bergairah. Hal ini seiring dicabutnya sanksi FIFA saat berlangsungnya Kongres Tahunan FIFA ke-66 di Mexico City, Meksiko, 13 Mei 2016.

Pencabutan sanksi FIFA itu membuat Timnas Indonesia bisa kembali berpartisipasi di pentas internasional. Efek dari sanksi FIFA itu, ranking Timnas Indonesia pun terjun bebas ke posisi 185.

Setelah lama absen di pentas internasional, Timnas Indonesia berpeluang tampil di Piala AFF 2016. Turnamen regional Asia Tenggara itu akan berlangsung di Myanmar dan Filipina, 19 November-17 Desember 2016.

Jelang pagelaran Piala AFF 2016, posisi pelatih Timnas Indonesia masih lowong. Sejauh ini, PSSI juga belum menetapkan nama calon pelatih Tim Merah Putih karena masih akan menunggu hasil Rapat Komite Eksekutif PSSI yang akan berlangsung dalam waktu dekat.

Meski belum ada calon yang dimunculkan PSSI, beberapa nama pelatih seperti Djajang Nurdjaman, Benny Dollo, Aji Santoso, hingga Nilmaizar muncul ke permukaan. Beberapa nama di atas dianggap pantas untuk mengarsiteki Timnas Indonesia di turnamen dua tahunan tersebut.

Sebelum PSSI menetapkan pelatih definitif, bola.com coba mengajak pembaca untuk menentukan pelatih yang cocok untuk membawa Timnas Indonesia berprestasi diPialaAFF 2016. Mari ikuti pollingnya di bawah ini:

 

Video Populer

Foto Populer