Sukses


Dejan Antonic Akui Sergio van Dijk Bisa Bantu Persib

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, mengaku sudah mencari informasi kualitas striker naturalisasi, Sergio van Dijk, yang segera jadi kekuatan tim Maung Bandung pada Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Pelatih asal Serbia itu menegaskan dirinya langsung mencari informasi dari temannya yang ada di Belanda dan Australia mengenai kualitas pemain berdarah Belanda-Indonesia tersebut.

"Dia memang pemain yang bisa bantu untuk tim kami," ujar Dejan mengambil kesimpulan dari upaya pencarian informasi itu, Selasa (17/5/2016) di Bandung.

Namun, Dejan memastikan pemain yang pernah memperkuat Persib pada musim 2013 itu tidak akan langsung diturunkan saat melawan Persiba Balikpapan, Sabtu (21/5/2016).

"Saya dengar dia sebentar lagi ada di Bandung atau mungkin besok. Tapi, saya tidak tahu apakah dia bisa langsung ikut latihan atau setelah kami pulang dari Balikpapan. Lihat saja nanti," ujarnya.

Meski datang striker anyar, Dejan menegaskan tidak akan ada pemain yang dicoret. Kalaupun ada hanya sebatas dipinjamkan, terutama pemain yang banyak duduk di bangku cadangan.

Eks pelatih PBR ini juga mengaku belum tahu apakah Sergio van Dijk bisa langsung beradaptasi dengan pemain lainnya. Itu semua, kata Dejan, tergantung dari SvD. "Kami harus beri dia waktu agar bisa sama seperti pemain lain yang ada di Persib," katanya.

Disinggung sudah dua hari Persib latihan tanpa Juan Belencoso, Dejan menyebutkan pemain asal Spanyol itu memang sedang izin mengurus visa di Singapura. "Sama seperti saya, besok pagi juga harus ke Singapura untuk urus visa," pungkas Dejan mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer