Sukses


    Dejan Antonic Tak Tahu soal Rencana Persib Gaet Van Dijk-Nwokolo

    Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic mengaku belum tahu soal rencana manajemen Persib akan mendatangkan dua striker naturalisasi guna menambah ketajaman di lini depan.

    Saat ini, dua striker naturalisasi yang kemungkinan merapat ke Bandung adalah Sergio van Dijk dan Greg Nwokolo. Van Dijk gagal memperkuat Adelaide United, sementara Greg diputus kontrak klub Thailand, BEC Tero Sasana. Namun. Pelatih asal Serbia itu enggan berkomentar lebih jauh soal rencana kedatangan pemain baru.

    "Saya tidak tahu. Saya tidak bisa komentar apa-apa karena saya tidak tahu," ujar Dejan, Kamis (12/5/2016) di Bandung.

    Kedatangan dua striker tersebut karena lini depan Persib, khususnya striker asing, Juan Carlos Belencoso kurang maksimal dalam dua pertandingan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Namun, Dejan langsung membantah hal tersebut.

    "Siapa bilang kami kurang maksimal. Kami sudah maksimal dan sudah mulai normal semuanya. Dalam dua pertandingan itu cukup bagus dan cukup berat," kata Dejan.

    Ia mengaku, dua laga dengan lawan Sriwijaya FC dan Pusamania Borneo FC sejak musim lalu memang berjalan selalu panas. "Tapi saya pikir kami sudah kerja bagus, memang belum 100 persen, itu semua masih proses dan kami sudah mulai normal," kata eks pelatih PBR ini.

    Bahkan lanjut Dejan, dalam pertandingan kedua, banyak peluang yang tercipta namun tidak berujung dengan gol. "Mungkin nanti saat melawan Bali United kami bisa membuktikan dengan kemenangan. Itu yang penting, yang lainnya tidak penting," tegasnya.

    Dejan pun memastikan, pada laga kontra Bali United pemain sangat termotivasi. "Kalau kami tetap disiplin dan semangat, pasti Tuhan bantu kami," ucapnya.

    Menurut Dejan, absennya beberapa pilar Bali United, salah satunya I Gede Sukadana tidak berpengaruh. Pasalnya, Serdadu Tridatu masih memiliki dua pemain asing baru. "Lini tengah Bali United masih bagus karena ada gelandang asing," ujar Dejan Antonic.

    Video Populer

    Foto Populer