Sukses


Dejan Antonic Tak Mau Paksa Zulham Zamrun Cepat Main

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic, senang Zulham Zamrun sudah bisa bergabung dalam latihan bersama tim Maung Bandung di Lapangan Pusdikpom, Cimahi, Senin (16/5/2016), meski pemain yang dinantinya itu masih harus latihan terpisah.

"Zulham baru hari ini latihan dan dia masih latihan terpisah. Saya pikir tahap demi tahap dia pasti akan terus baik. Puji Tuhan, dia sudah oke," ujar Dejan usai memimpin sesi latihan sore.

Diakui Dejan, berdasarkan laporan dari tim dokter Persib, pemain bernomor punggung 54 itu sudah tidak ada masalah dengan cederanya.

"Tapi, dia masih perlu waktu untuk membiasakan diri bermain di lapangan besar. Kami akan memberi program khusus untuknya. Pelan-pelan, pasti akan semakin baik," lanjutnya.

Dejan optimistis kehadiran Zulham Zamrun akan memberi kontribusi bagus buat tim, apalagi pemain asal Ternate tersebut pemain yang berpengalaman.

"Kalau sudah terlihat semakin bagus, mungkin akan kami coba diturunkan selama 15-20 menit, tapi untuk main di Balikpapan (laga terdekat Persib di TSC 2015) belum bisa. Mungkin baru pertandingan selanjutnya," jelas pelatih asal Serbia ini.

Tidak hanya Zulham, Dejan ikut senang Rahmad Hidayat juga sembuh dari cedera setelah cukup lama beristirahat. Meski demikian, sama seperti Zulham, pemain muda Persib itu disebut Dejan masih belum bisa dimainkan pada laga kontra Persiba Balikpapan.

"Baru saat Persib melawan Madura (United) nanti, mungkin saya cadangkan dia. Saya harus melihat responsnya bagaimana. Tapi, saya senang dia sudah normal. Rahmad memang pemain bagus dan mau kerja keras. Tapi, lagi-lagi kami harus hati-hati bila ingin memainkannya karena baru sembuh dari cedera," pungkas Dejan mengakhiri pembicaraan.

 

Video Populer

Foto Populer