Sukses


Gagal Menangi Derby, Rahmad Darmawan Belum Mampu Geser Selangor

Bola.com, Terengganu - Klub yang ditangani Rahmad Darmawan, Terengganu FC 2 gagal memenangi derby Terengganu melawan Terengganu FA, Rabu (18/5/2016) malam di Stadion Sultan Ismail Nasiruddin Shah, Kuala Terengganu, Malaysia.

Dalam laga pekan ke-11 Malaysia Super League, kedua tim berbagi angka setelah meraih hasil 0-0. Hasil itu membuat Terengganu FC 2 bertahan di posisi empat klasemen sementara. 

Memang, hasil imbang melawan Terengganu FA bisa dibilang lumayan karena masih bisa mengamankan satu poin. Akan tetapi, melihat tren lawan yang cenderung menurung, seharusnya Terengganu FC 2 bisa memaksimalkan kesempatan.

Pertandingan berjalan ketat sejak menit awal. Kedua tim bermain secara terbuka dan saling berbalas serangan. Mantan striker Mitra Kukar, Patrick Cruz hampir membobol gawang Terengganu FA. Bola hasil sepakan Patrick melebar tipis ke sisi kanan gawang Terengganu FA.

Selama 20 menit terakhir menyajikan pertempuran sengit dari kedua tim yang saling berbalas serangan. Namun, hingga akhir laga, RD harus berpuas dengan hasil 0-0.

Pada laga lain, Selangor FA juga meraih hasil imbang tanpa gol saat menjamu Kelantan FA di Stadion Shah Alam, Selangor. Hasil tersebut tentu menjadi sebuah kerugian mengingat Selangor tampil di kandang sendiri. Posisi klub yang diperkuat Andik Vermansah ini masih aman di urutan ketiga.

Sementara, dua klub top Malaysia Super League, Felda United dan Johor Darul Takzim semakin kukuh di posisi pertama dan kedua. Felda mengumpulkan 29 poin setelah menang atas Penang FA 2-1 di City Stadium, Penang. Sementara, Johor Darul Takzim menggulung Pahang FA 3-0 di Stadion Tan Sri Dato Hj Hassan Yunos.

Video Populer

Foto Populer