Sukses


Cristian Gonzales Gabung Latihan Lagi Jadi Pelipur Lara Arema

Bola.com, Malang - Kekalahan perdana di ajang Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo tidak ingin disesali terlalu dalam oleh Arema Cronus. Salah satu obat penawarnya diberikan striker senior, Cristian Gonzales.

Pemain naturalisasi asal Uruguay itu berencana bergabung dalam latihan Senin (23/5/2016). Hal ini berarti cedera patah tulang rusuk yang dialami pada pekan pertama TSC melawan Persiba Balikpapan (1/5/2016), sudah membaik.

Hal itu disampaikan langsung oleh manajer sekaligus istri Gonzales, Eva Gonzales. "Sekarang Cristian masih intensif terapi  di Surabaya. Tapi, rencananya akan segera ke Malang dan ikut latihan kalau tim sudah kembali dari Kaltim," katanya.

Tim Arema sejak Sabtu (21/5/2016) sore sudah tiba di Malang. Rencananya Hamka Hamzah cs. baru melakoni latihan lagi pada Senin sore di Stadion Gajayana, Malang.

Namun, Gonzales hanya latihan ringan dan terpisah dari tim karena harus memulihkan kondisi lebih dulu sebelum bergabung dengan tim inti lagi. Terhitung sudah tiga minggu striker senior itu tidak latihan di lapangan. Hanya seminggu terakhir dia melakukan treadmill saat terapi.

Ketika kembali bergabung dengan tim, Eva bersama keluarga akan mengawasi langsung aksi Gonzales di lapangan. "Kami khawatir ada apa-apa di lapangan karena dia harus hati-hati dulu," kata wanita berdarah Batak ini.

Selama ini, Gonzales belum pernah didampingi sang istri saat latihan karena Eva dan anak-anaknya selalu datang saat pertandingan. Maklum, keluarga Gonzales sangat khawatir dengan cedera itu. Sebab, baru kali ini El Loco, julukan Gonzales, mengalami cedera hingga patah tulang.

"Kami tidak ingin terjadi lagi cedera seperti ini. Jadi dijaga betul agar segera pulih," lanjut ibu empat anak itu.

Lantas kapan Gonzales bisa dimainkan dalam pertandingan? Belum ada yang bisa memprediksi. Tetapi, tim medis Arema akan melihat perkembangan fisik dan cedera El Loco seminggu setelah gabung latihan dengan Arema Cronus.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer