Sukses


Bintang Persiba Minta Timnya Lupakan Hasil Imbang Kontra Persib

Bola.com, Balikpapan - Kiper utama Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan meminta rekan setimnya segera bangkit dan melupakan hasil imbang 1-1 melawan Persib Bandung dalam lanjutan Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Persiba, Sabtu (21/5/2016). Hal ini karena perjalanan Persiba di TSC 2016 masih panjang.

Hasil imbang itu memang membuat skuat Beruang Madu memang harus menunggu lebih lama untuk meraih kemenangan pertama musim ini.

"Saya pribadi senang sekali dengan teman-teman yang sudah berjuang keras. Namun Allah punya kehendak lain dengan menunda kemenangan kami yang sudah di depan mata," kata mantan kiper Pelita Bandung Raya kepada bola.com, Minggu (22/5/2016).

Alfonsius mengaku gol penyama kedudukan Persib yang dicetak, Vladimir Vujovic benar-benar di luar dugaannya. Pasalnya, bola tembakan Vujovic juga melambung dan tidak mampu ia jangkau. Meski sempat mengenai tangan, bola itu tak berubah arah dan tetap masuk kedalam gawangnya.

"Gol itu di luar dugaan karena saya sudah menutup ruang tembak. Mungkin gol itu sudah rezekinya Persib karena bola yang ditendang itu berawal dari kemelut di sebelah kanan gawang saya," ia menuturkan.

Terakhir, Alfonsius juga ikut bersyukur Persiba tidak menelan kekalahan dari Persib di hadapan publik sendiri. "Sekarang semua sudah terjadi kami harus kembali fokus kedepannya untuk lebih baik lagi," ia menuturkan.

 

Video Populer

Foto Populer