Sukses


Dejan Antonic Jadi Pelatih Timnas, Kebanggaan buat Persib

Bola.com, Bandung - Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar, mendukung penuh jika memang nantinya pelatih Dejan Antonic menjadi nakhoda tim Merah-Putih seperti yang belakangan ramai dibicarakan di media sosial.

"Saya sudah dengar kabar banyak yang mencalonkan Dejan jadi pelatih timnas. Saya mendukung saja. Alhamdulillah kalau Dejan dibawa ke timnas. Itu suatu kebanggaan buat Persib," ujar Umuh, Rabu (25/5/2016).

Meski demikian, Umuh mengaku belum mendapat surat resmi kepada manajemen Persib terkait permintaan Dejan Antonic jadi kandidat menjadi pelatih Timnas Indonesia. "Surat resmi belum ada, kabar itu pun baru selentingan saja, tapi Dejan juga sempat bicara dengan saya soal ke timnas," jelasnya.

Umuh menambahkan Dejan menyebut sangat antusias bila diberi kepercayaan menangani Tim Garuda. "Siapa yang tidak mau menangani timnas. Setiap pelatih pasti mau," ucap Umuh.

Umuh kembali menegaskan jika memang benar Dejan akan direkrut menjadi pelatih timnas, tentu karier pelatih asal Serbia itu akan lebih bagus. "Tidak mudah untuk masuk ke timnas. Hanya, kabar itu apakah benar atau tidak, atau hanya olok-olokan saja. Kami belum tahu," kata Umuh.

Itulah mengapa Umum meminta semua pihak lebih baik menunggu dulu surat resmi soal permintaan Dejan ke timnas dari PSSI. "Yang jelas kami mendukung kalau memang benar," tegasnya.

Di pihak lain, eks pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, juga dikabarkan ikut disebut-sebut fans layak menangani timnas. Namun, pelatih yang biasa disapa Djanur ini enggan terlalu jauh menanggapi hal itu.

"Saya sangat berterimakasih atas apresiasinya. Saya merasa tersanjung, tapi sepertinya masih ada pelatih lain yang lebih pantas menangani timnas," ujar Djanur singkat.

 

Video Populer

Foto Populer