Sukses


Hadapi Madura United, Pemain Persib Diminta Lebih Hati-hati

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic meminta kepada pasukannya untuk bermain lebih hati-hati saat menjamu Madura United dalam laga lanjutan turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (28/5/2016) malam di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

Pelatih asal Serbia ini pun menyatakan bahwa besok merupakan laga yang cukup berat bagi anak asuhnya.

"Besok saya pikir pertandingan yang cukup berat bagi kami karena melawan tim baru di TSC dan sebuah tim yang punya beberapa pemain pengalaman," ujar Dejan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Jumat (27/5/2016).

Dari beberapa pertandingan yang sudah dilewati Madura United, lanjut Dejan, anak asuh Gomes de Olivera tersebut bermain cukup agresif dan berkualitas.

"Tapi kami tetap harus optimistis karena kalau menang kami bisa naik posisi satu atau dua. Tapi kami harus kerja keras untuk naik ke posisi satu," kata Dejan.

Diakui Dejan, tim Persib saat ini sudah lebih bagus, namun turnamen masih panjang. "Semoga bisa berjalan normal. Sekarang Persib lebih bagus dan lebih disiplin," ujar Dejan.

Disinggung Madura United yang kini dipoles Gomes de Oliviera, eks pelatih PBR ini mengaku sudah tidak asing dengan Gomes karena pernah duel saat masih jadi pemain.

"Kami berteman sudah lama, dia main untuk Petrokimia, saya Persebaya. Dia memang pelatih pekerja keras dan biasanya dia suka main keras tapi tidak masalah karena kami sudah membuat taktik bagus untuk semua pemain," ucap Dejan.

Pada kesempatan itu, Dejan kembali menegaskan bahwa semua pemain Persib sudah siap bermain, kecuali Zulham Zamrun dan Rahmad Hidayat. "Yang lain tidak ada masalah, siap untuk dimainkan, tinggal lihat besok siapa yang paling siap," kata Dejan Antonic.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer