Sukses


Van Dijk Pasti Main Melawan MU, Persib Benahi Penyelesaian Akhir

Bola.com, Bandung - Jelang menghadapi Madura United pada laga kelima Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (28/5/2016) di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Persib Bandung terus membenahi penyelesaian akhir.

Penyelesaian akhir memang menjadi hal yang paling disoroti dari tim Maung Bandung seusai melewati empat pertandingan turnamen yang digelar PT Gelora Trisula Semesta (GTS) tersebut. Terlebih, striker asing asal Spanyol yang selalu diandalkan, Juan Carlos Belencoso, belum menunjukkan kualitas sebagai striker yang berbahaya.

"Pada latihan kali ini kami lebih fokus ke masalah finishing touch. Puji Tuhan, kami bisa perbaiki dan kami bisa mulai untuk mencetak gol, termasuk masalah kontrol karena di pertandingan kemarin banyak peluang tapi tidak gol," ucap Dejan, usai memimpin sesi latihan di lapangan Football Plus Arena, Parompong, Lembang, Kamis (26/5/2016).

Dejan menegaskan striker naturalisasi, Sergio van Dijk, sudah pasti akan diturunkan saat menjamu Madura United. "Tapi, mungkin tidak menjadi starter, dia cadangan dulu dan main sekitar 20-30 menit, saya pikir dia bisa," jelas pelatih Serbia ini.

Sementara Zulham Zamrun dan Rachmad Hidayat, lanjut Dejan, masih diragukan meski keduanya sudah bisa ikut latihan bersama rekan setim. "Rachmad masih agak susah (untuk diturunkan). Kami masih harus melihat dulu beberapa hari ke depan, termasuk Zulham. Kami memiliki pemain lain yang lebih siap, apalagi pertandingan nanti diprediksi sangat berat," ujarnya.

Saat disinggung harapan manajemen Persib untuk menang saat menjamu Madura United, eks pelatih PBR ini enggan berkomentar panjang. "Lihat saja nanti. Semua orang bisa bilang apa saja, tapi saya tidak komen soal itu," tegasnya.

Yang pasti, Dejan mengungkapkan kondisi anak asuhnya saat ini sangat bagus dan hal ini membuatnya optimistis bisa memenangi pertandingan pada duel kontra Madura United.

 

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer