Sukses


Zulham Zamrun Selfie Bareng Pemain Persib di Jalak Harupat

Bola.com, Padang - Penyerang sayap Persib Bandung, Zulham Zamrun belum bisa diturunkan dalam laga kontra lawan Madura United pada pekan kelima Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo. Meski begitu, mantan pemain Persipura Jayapura itu tetap hadir mendukung tim Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu (28/5/2016).

Pemain kelahiran Ternate 28 tahun silam itu masih belum fit untuk bisa turun bertanding melawan Madura United. Zulham masih dalam tahap pemulihan cedera usai mengalami cedera ligamen saat bertanding di Piala Habibie di Makassar tahun 2015.

Saudara kembar pemain Persela, Zulvin Zamrun itu terlihat di bangku VVIP Stadion Si Jalak Harupat. Bersama yang dilakukan oleh Zulham, yakni berfoto ria dengan beberapa pemain Persib yang juga tak bermain.

Sebelum pertandingan dimulai, Zulham masuk ke tribun VVIP dengan dihampiri beberapa bobotoh yang ingin meminta tanda tangan dan berfoto bersama. Zamrun juga menyempatkan waktu untuk selfie bareng rekan setimnya yang tidak bermain seperti Yandi Sofyan Munawar, M. Agung Pribadi, Jajang Sukmara, dan Rachmad Hidayat.

Beberapa pemain Persib itu berkumpul dan Zulham langsung mengeluarkan telepon genggamnya.  Yandi pun ikut pasang pose diikuti beberapa pemain lain. “Ayo kita foto bareng dahulu,” sahut Zulham kepada rekan-rekannya. Kelakuan unik pemain itu mengundang beberapa penonton dan media untuk mengabadikan selfie pemain-pemain Persib itu.

Seusai selfie, Zulham dan pemain Persib bergegas ke bangku VVIP. Meski pertandingan akan segera dimulai, Zulham dan Yandi masih terus melayani foto bareng dengan bobotoh yang didominasi perempuan.

2 dari 2 halaman

1

Di sisi lain, kedatangan K-Conk Mania ke kota Bandung mendapatkan sambutan hangat dari bobotoh dari bobotoh Persib. Bahkan di luar stadion sebelum pertandingan dimulai, kedua suporter tersebut saling menyapa dan melontarkan yel-yel.

Kekuatan K-Conk Mania sekitar 200 orang yang hadir ke Stadion Si Jalak Harupat. Kebanyakan dari mereka adalah anggota dan warga Madura yang tersebar di kota Bandung dan Jawa Barat.

“Kekuatan kami sekitar 200 pendukung yang tersebar di Jawa Barat dan Jabodetabek. Tak ada atraksi spesial, yang penting kami bisa memberikan dukungan kepada Madura United di Bandung,” jelas Romli K-Conk yang merupakan koordinator K-Conk Mania Bandung kepada bola.com.

Kehadiran suporter yang identik dengan corak merah dan putih khas Madura itu memberikan warna tersendiri di laga Persib Bandung melawan Madura. Di dalam stadion, beberapa kali atraksi dan yel-yel K-Conk Mania mendapat tepuk tangan meriah dari para bobotoh Persib.

Selama pertandingan K-Chonk Mania pun tak berhenti memberikan dukungannya kepada Madura United. Yel-yel mereka pun cukup nyaring terdengar meski dikelilingi puluhan ribu bobotoh Persib yang memadati stadion Si Jalak Harupat.
 

Video Populer

Foto Populer