Sukses


Camargo-Mundari Karya Saling Puji Jelang Duel Barito Vs Persija

Bola.com, Banjarmasin - Barito Putera akan meladeni tamunya, Persija Jakarta pada pekan kelima Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion 17 Mei, Banjarmasin, Minggu (29/5/2016). Jelang bentrok kedua tim, pelatih Persija, Paulo Camargo dan pelatih Barito, Mundari Karya saling memuji.

Dengan performa yang terbilang apik, meraih 8 poin dan belum terkalahkan, Camargo menargetkan timnya meraih poin penuh di kandang Barito. Meski begitu, pelatih asal Brasil memperdiksi pertandingan melawan Barito akan berjalan ketat.

“Kami datang ke Barito untuk meraih poin penuh. Namun, kami akan menjalan pertandingan yang menarik karena Barito bukan tim yang mudah dikalahkan,” ia menuturkan.

Sedangkan Mundari menilai Persija tim kuat yang sulit dikalahkan. Hal tersebut dilihat Mundari karena pencapaian prestasi Persija di TSC 2016 ini dengan menjadi tim yang belum terkalahkan hingga pekan kelima.

"Di bawah asuhan Camargo, Persija berkembang pesat. Tak mudah mengalahkan mereka meski bermain di kandang sendiri. Kami akan berupaya menampilkan pertandingan menarik karena kedua tim punya visi permainan yan sama,” jelas Mundari

Kemenangan memang wajib diraih Barito. Mantan klub Galatama itu tidak mau kekalahan pada pekan pertama saat takluk dari Bhayangka Surabaya United 1-2 pada pekan pertama.

Sementara itu, Persija punya ambisi untuk merangsek ke posisi pertama di klasemen sementara TSC 2016. Laga menarik akan disiarkan secara langsung oleh SCTV pada pukul 18.30 WIB.

 

 

 

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer