Sukses


Madura United Girang Bisa Tahan Persib di Si Jalak Harupat

Bola.com, Bandung - Raihan satu poin yang diraih Madura United di kandang Persib disambut positif oleh pelatih Gomes de Oliveira. Laskar Sape Kerrab menahan imbang 0-0 Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Sabtu (28/5/2016).

Pelatih asal Brasil itu menilai laga di pekan kelima Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo itu berjalan dengan sangat menarik dan luar biasa. Menurutnya, kedua tim menampilkan permainan menyerang dan menciptakan banyak peluang.

“Imbang melawan Persib di Bandung adalah sesuatu momen besar bagi kami.Persib tim besar dan bisa mendapatkan poin, meski hanya satu, merupakan kemenangan,” jelas Gomes dalam sesi jumpa pers usai laga.

Pelatih yang juga mantan pemain Persita Tangerang itu juga memuji Persib Bandung yang bermain bagus pada laga tersebut. Meski demikian, Madura menerapkan pertahanan yang ketat dan sulit ditembus oleh penyerang-penyerang Persib.

Disinggung apakah imbang adalah target dari Madura United, Gomes mengatakan sebetulnya mengincar kemenangan di Bandung. Tapi, Madura United gagal memanfaatkan peluang yang begitu banyak didapat tim Merah dan Putih itu.

“Imbang hasil yang fair bagi kedua tim. Tapi sebetulnya kami ingin menang di Bandung. Bisa dilihat dari permainan kami di lapangan tadi. Bahkan pemain kami termotivasi dengan banyaknya pendukung Persib yang memenuhi stadion,” tandasnya.

Dengan hasil tersebut Madura United berada di posisi ketujuh klasemen sementara TSC 2016 dengan torehan 8 poin. Sementara Persib tertahan di posisi kedelapan dengan raihan tujuh poin.

Video Populer

Foto Populer