Sukses


Pemilihan Stadion Alternatif Pengaruhi Nilai Sponsor Persija

Bola.com, Jakarta - Persoalan stadion alternatif Persija Jakarta berimbas juga kepada sponsor yang datang ke Tim Macan Kemayoran. 

Saat ini Macan Kemayoran sedang didekati oleh tiga calon sponsor yang bergerak di bidang asuransi. Bahkan dua diantaranya adalah perusahaan asing. Untuk mengetahui besaran uang yang dikucurkan sponsor, Persija harus memilih stadion yang dekat dengan Jakarta.

“Sponsor ingin Persija main di dekat Jakarta. Pilihannya saat ini memang masih prioritas di Stadion Gelora Bung Karno untuk laga melawan PS TNI. Tapi setelah GBK direnovasi kami harus mencari alternatif terbaik. Karena besarnya nilai sponsor juga ditentukan pemilihan stadion,” ujar Ferry Paulus, Presiden Persija.

Nilai sponsor yang dikucurkan memang akan sangat berbeda jika pada akhirnya Persija tidak bermarkas di dekat Jakarta. “Ya, kami inginnya di sekitar Jakarta saja,” lanjut Ferry.

Hingga saat ini, negosiasi Persija dengan sponsor tetap berjalan. Namun belum ada kesepakatan yang terjadi karena nantinya Persija harus memilih salah satu sponsor yang nilainya sesuai dengan yang diajukan manajemen.

Klub yang berdiri tahun 1928 itu memang sedang menjadi daya tarik bagi perusahaan yang ingin berinvestasi. Terlebih Si Merah-Putih sedang dalam tren positif dan menempati papan atas klasemen sementara Torabika SC 2016. 

Saat ini Persija menjalani kerja sama dengan IM3 Dompetku dan Dompetku+ selama tiga tahun. Besaran kontrak dengan anak perusahaan IM3 Ooredoo memang tidak sebutan secara spesifik, namun Ferry mengaku nilainya cukup membiayai finansial tim selama satu musim.

Video Populer

Foto Populer