Sukses


12 Pilar Persib Kemungkinan Absen saat Hadapi Persikotas

Bola.com, Bandung - Skuat Persib Bandung yang diboyong ke Kota Tasikmalaya tanpa beberapa pemain pilar. Para pemain pilar yang berasal dari luar Kota Bandung kemungkinan besar pulang kampung untuk liburan dan menyambut datangnya bulan Ramadan.

Beberapa pemain andalan seperti I Made Wirawan, Juan Carlos Belencoso, Robertino Pugliara, Hariono, Toni Sucipto, Yanto Basna, David Laly, Samsul Arif, Purwaka Yudi, Rahmat Hidayat, M. Ridwan, dan Hermawan kemungkinan besar absen saat beruji coba dengan Persikotas Tasikmalaya di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Sabtu (4/6/2016).

Persib akan membawa pemain asal Bandung dan sekitarnya, mulai Jajang Sukamara, M. Natsir, Agung Pribadi, Yandi Sofyan, Gian Zola, Febri Haryadi, Dias Angga, Atep, M. Taufik, Tantan, dan Rudiana.

"Saya tidak ikut ke Tasikmalaya karena sudah janji pulang ke Bali. Tiket pun sudah dipesan jauh-jauh hari, jadi tidak mungkin dibatalkan. Untuk saat ini, saya tidak ikut Persib ke Tasikmalaya," kata kiper utama Persib Bandung, I Made Wirawan kepada bola.com, Jumat (3/06/2016).

Sementara itu, striker Yandi Sofyan memastikan diri ikut rombongan Persib ke Tasikmalaya. Meski tim yang dihadapinya adalah tim peserta kompetisi Liga Nusantara, pemain kelahiran Garut itu memastikan diri akan tampil maksimal untuk pertandingan nanti.

"Saya ikut ke Tasikmalaya, lumayan buat jaga kondisi sebelum liburan. Kalau soal bermain, saya pastikan tetap tampil All Out dan maksimal, karena tim lawan pun pasti tampil ngotot apalagi didepan pendukungnya sendiri," tuturnya.

Hal yang sama disampaikan kiper Persib M.Natsir. Dengan absennya I Made Wirawan, peluang Natsir mengawal gawang Persib sangat besar.

"Saya tidak melihat lawan, karena setiap diberikan kepercayaan saya pastikan tampil maksimal tidak peduli siapa pun lawannya. Semoga Persib Bandung bisa menghibur warga Kota Tasikmalaya," ujar pemain kelahiran Soreang, Kabupaten Bandung.

Video Populer

Foto Populer