Sukses


ISC U-21 Bergulir Juli, Piala Presiden Tunggu Jadwal Timnas

Bola.com, Jakarta - PT Gelora Trisula Semesta sebagai operator seluruh kompetisi ISC berencana menggelar ISC U-21 sebagai kompetisi pendamping Torabika Soccer Championsip. Kompetisi ini akan diikuti tim U-21 yang berpartisipasi di TSC 2016. Rencananya, ISC U-21 akan bergulir mulai Juli.

Sistem kompetisi ISC U-21 akan menggunakan tiga grup yang di tiap grup diisi enam tim. Dua tim teratas di setiap grup plus dua tim peringkat tiga terbaik akan lolos ke babak 8. Setelah itu empat tim terbaik di 8 besar akan melaju ke semifinal. Tempat semifinal dan final pun belum ditetapkan oleh PT GTS.

“PT GTS akan mengelola secara langsung kompetisi ISC U-21. Rencananya minggu kedua bulan Juli atau sehabis lebaran kompetisi ISC U-21 akan bergulir. Mudah-mudahan, pembagian grup dan jadwal sudah ada di pertengahan Juni ini,” jelas direktur PT GTS, Joko Driyono kepada bola.com.

Disinggung soal  turnamen Piala Presiden yang juga menjadi pendamping kompetisi TSC dan ISC B, Joko Driyono belum mengatakan hal tersebut nantinya harus disesuaikan terlebih dahulu dengan jadwal pemusatan latihan timnas.

“Lihat dulu jadwal timnas dan juga jadwal Piala AFF nanti. Kalau nanti tidak ada pemusatan latihan bisa saja digulirkan, tapi jika PSSI mengharuskan untuk melakukan pemusatan latihan mau tak mau Piala Presiden belum bisa bergulir," katanya.

"Saat ini juga belum ada jadwal pertemuan PSSI dengan PT GTS terkait masalah jadwal ini. Tunggu saja sampai timnas terbentuk,”  lanjut pria yang juga pernah menjadi manajer tim Pelita Krakatau Steel itu.

Video Populer

Foto Populer