Sukses


Milomir Seslija Cuek Robert Alberts Masih Dipuja Aremania

Bola.com, Malang - Fans Arema Cronus, Aremania, mulai tidak sabar menyaksikan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Penyebabnya laga terdekat melawan PSM Makassar di Stadion Andi Mattalatta, Makassar, Minggu (12/6/2016), mereka akan mendapat jawaban siapa pelatih terbaik Arema.

Pasalnya, PSM dibesut oleh Robert Alberts yang hingga kini masih didewakan Aremania karena pernah membawa Arema juara ISL 2010. Sedangkan, pelatih Singo Edan saat ini, Milomir Seslija, juga dipandang sebagai sosok yang jenius.

Tetapi, Milo masih dalam proses membawa sebuah trofi bergengsi TSC 2016. Sekalipun sebelumnya Milo sudah pernah mempersembahkan gelar Bali Island Cup dan Torabika Bhayangkara Cup.

Terkait Robert yang masih dipuja suporter, Milomir Seslija tidak ambil pusing. Pelatih asal Bosnia ini memaklumi bahwa siapapun yang memberikan gelar akan dicintai Aremania. "Tapi, pertemuan nanti bukan tentang pelatih melainkan tim karena pelatih tidak main di lapangan," kata Milo, sedikit bercanda.

Tetapi secara kualitas, pelatih 51 tahun ini mengakui Robert adalah pelatih yang punya kualitas. Meski tidak dekat, dia mengetahui rekam jejak Robert.

"Dia pelatih bagus dan tentu akan menarik nanti pertemuan ini. Tapi, saya tidak ingin fokus dengan Robert. Kami fokus untuk menyiapkan tim sendiri dan bagaimana caranya dapat poin di Makassar," tegasnya.

Milo dan Robert sebenarnya belum pernah berhadapan langsung karena Milo pertama datang ke Indonesia pada musim 2012 menangani Arema IPL selama dua bulan. Setelah itu, Milo kembali ke Indonesia lagi untuk jadi direktur teknik Barito Putera pada 2015, namun hanya hitungan bulan saja.

Tentu menarik untuk disimak, meski Aremania berharap timnya menang di Makassar, dalam hati mereka juga ingin mengetahui siapa yang lebih hebat antara Robert dengan Milo.

 

 

Video Populer

Foto Populer