Sukses


Dejan Antonic Pertimbangkan Mainkan Zulham Zamrun di Sidoarjo

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Dejan Antonic akan memboyong 20 pemain guna menghadapi Bhayangkara Surabaya United, 11 Juni di Stadion Gelora Sidoarjo dalam pekan keenam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Di antara 20 pemain, tidak menutup kemungkinan Zulham Zamrun akan diboyong juga ke Surabaya, meski belum tentu dimainkan pada menit awal. Kondisi Zulham yang sudah membaik membuat tim pelatih mempertimbangkan mencobanya pada pertandingan resmi.

Seperti dketahui, Zulham Zamrun sudah memperkuat Persib saat menjalani laga uji coba. Saat melawan Persikotas Tasikmalaya, Zulham bahkan mampu mencetak gol.

"Zulham Zamrun mungkin ikut, tapi kalau main lihat saja nanti karena dari dua pertandingan (uji coba) dia hanya main sebentar," kata Dejan.

Pemain asal Ternate tersebut harus bermain dengan lawan yang lebih berat dan lebih serius agar benar-benar bisa terlihat kondisinya setelah lama dibekap cedera.

"Tapi selama ini dia latihan sudah oke, cederanya pun sudah tidak ada masalah. Kami akan lihat terus perkembangannya sampai jelang pertandingan nanti," ucap Dejan.

Dalam laga melawan Evan Dimas cs., Maung Bandung dipastikan tanpa Vladimir Vujovic karena akumulasi kartu dan kemungkinan besar minus Robertino Pugliara karena masih menjalani penyembuhan cedera.

Hilangnya Vlado julukan Vladimir diakui Dejan akan sedikit berpengaruh. Namun, hal itu tidak masalah karena masih ada beberapa pemain yang siap menggantikan pemain asal Montenegro tersebut.

"Berat atau tidak (tanpa Vlado), lihat saja nanti, tapi kami masih punya pemain yang bisa diturunkan dan akan ada rotasi. Semua pemain pasti memiliki kesempatan untuk main," ujar Dejan, Selasa (7/6/2016) di Bandung.

"Saya percaya siapapun yang gantikan Vlado dan Robertino pasti akan bermain 100 persen untuk Persib. Saya percaya itu," kata Dejan lagi.

Terlebih, saat ini kondisi Rachmad Hidayat sudah jauh lebih bagus dan bisa bermain seperti biasa dengan rekan-rekan satu timnya. Dejan Antonic optimistis Persib mampu meraih hasil positif dalam lawatan ke Jawa Timur kali ini.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer