Sukses


Momen Keluarga El Loco Berbagi Rezeki di Stadion Gajayana

Bola.com, Malang - Bulan Ramadan diisi keluarga Cristian Gonzales untuk memperbanyak amal. Dalam sesi latihan di Stadion Gajayana, Malang, Rabu (8/6/2016), sebanyak 100 bingkisan takjil dibagikan istri Gonzales, Eva Gonzales, dan buah hati keduanya, kepada penonton dan skuat Singo Edan.

"Alhamdulillah terbagi habis. Tadi bikin sendiri mulai siang," kata Eva.

Takjil yang terdiri dari minuman dan kue tersebut dibuat sendiri oleh Eva dibantu Gonzales dan anaknya. Hal ini sudah jadi tradisi keluarga El Loco, nama populer Cristian Gonzales, karena mereka tak ingin melewatkan Ramadan dengan malas-malasan.

"Bagi-bagi rezeki kan bagus di bulan Ramadan. Apalagi takjil ini buat sendiri, jadi ada rasa puas meski agak capek," lanjut Eva.

Takjil itu dibagi sendiri oleh Eva dan anaknya di tribune penonton stadion. Dengan membawa kardus, makanan itu diberikan kepada Aremania beberapa menit menjelang waktu berbuka.

Setelah itu, takjil dibawa ke lapangan untuk diberikan kepada pemain yang baru latihan. Makanan itu pun ludes dalam sekejap karena pemain Arema yang kelelahan langsung dengan lahap menyantapnya.

Selama ini keluarga Gonzales dikenal suka berbagi dengan tim maupun Aremania. Mulai menyumbang sajadah di musala Stadion Kanjuruhan, ikut membangun masjid di Mojokerto, hingga tradisi pengajian dan makan bersama Aremania menjelang pertandingan kandang Arema.

Sejak beberapa tahun terakhir keluarga El Loco terlihat lebih religius karena merasa punya kewajiban untuk berbagi jika mendapatkan rezeki. "Biar rezeki barokah kan harus sering beramal," lanjut perempuan berdarah Batak ini.

Cristian Gonzales senang keluarganya bisa berbagi. "Saya kerja untuk keluarga dan amal karena itu membuat hati lebih nyaman," kata penyerang naturalisasi dari Uruguay itu.

 

Video Populer

Foto Populer