Sukses


Cristian Gonzales Incar PSM Jadi Lawan Perdana pasca Cedera

Bola.com, Malang - Striker naturalisasi Arema Cronus, Cristian Gonzales, sudah bergabung dalam sesi latihan tim, Senin (23/5/2016), di Stadion Gajayana, Malang. Di luar dugaan, penyerang 39 tahun ini ternyata sudah bisa melahap sesi latihan pemanasan dan maintenance kondisi.

Padahal, Gonzales baru tiga minggu menjalani penyembuhan cedera patah tulang rusuk. Tetapi saat latihan, Gonzales tidak terlihat seperti pemain yang baru cedera parah.

Pemilik nomor punggung 10 di Arema ini juga sudah berani melakukan heading. Hanya, saat sesi game dia tidak dilibatkan. Pelatih Milomir Seslija dan tim medis Arema Cronus masih tidak memperbolehkan Gonzales melakukan duel. "Sudah tidak terasa sakit. Tapi, belum boleh melakukan benturan," kata striker berjulukan El Loco ini.

Saat rekan-rekannya melahap sesi latihan game, Gonzales didampingi dokter tim melakukan jogging memutari lapangan. Mantan striker Persik Kediri ini menargetkan sudah bermain saat pekan keenam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo, yaitu melawan PSM Makassar (12/6/2016).

Hal ini berarti striker 39 tahun ini masih harus absen dulu di pekan kelima saat Arema Cronus melawan Gresik United di Stadion Kanjuruhan, Jumat (27/5/2016).

"Melawan Gresik kan tinggal beberapa hari lagi. Mungkin masih belum bisa. Pertandingan berikutnya kemungkinan besar bisa (lawan PSM)," sambung manajer Gonzales, Eva Gonzales, yang mendampingi selama latihan.

Jeda di pekan kelima dan enam TSC memang panjang, yaitu dua minggu. Pertandingan diliburkan untuk menghormati awal bulan Ramadhan.

Kembali ke sesi latihan perdana Gonzales pasca cedera, juga cukup menarik. Selain ditemani istri sekaligus manajernya, Eva Gonzales, beserta dua dua anaknya, Vanessa dan Fernando, seorang boduguard juga ada di pinggir lapangan.

Bodyguard tersebut mengantar El Loco saat masuk dan keluar lapangan. Tujuannya hanya untuk mengantisipasi agar Gonzales tetap aman di luar lapangan.

 

Video Populer

Foto Populer