Sukses


Gabung PT GTS, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat Mundur

Bola.com, Bandung - Risha Adi Widjaya melepas jabatan Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) karena ditarik menjadi staf PT Gelora Trisula Semesta (GTS) selaku pengelola turnamen Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Ia mulai melepas jabatan di PT PBB terhitung sejak Rabu (8/6/2016) dan membantu tugas Direktur Utama, Joko Driyono di PT GTS. Hal itu diakui Manajer Persib, Umuh Muchtar yang juga komisaris PT PBB usai buka puasa bersama dengan skuat Maung Bandung, Rabu (8/6/2016) di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung.

"Untuk sementara jabatan Direktur PT PBB kosong dulu dan diserahkan dulu sama kami, di sini masih ada saya dan Pak  Zaenuri Hasyim sebagai komisaris," ujar Umuh.

Sebagai perpisahan, PT PBB pun menggelar buka bersama bersama tim Maung Bandung usai sesi latihan sore di Pusdikpom Cimahi. Risha mengaku mulai aktif di PT GTS pada pekan depan.

"Minggu depan saya sudah di sana (GTS) untuk membantu pak Djoko Driyono," ujar Risha.

Sebagai gantinya, lanjut Risha, ada beberapa komisaris yang mengurus segala pekerjaannya selama di PT PBB. Bahkan Zaenuri Hasyim kemungkinan akan terjun langsung menjadi pimpinan operasional manajemen Persib, termasuk dalam urusan laga kandang Persib.

"Ya, untuk sementara sambil nunggu penggantinya saya selaku komisaris utama diminta aktif, nanti saya mengkoordinir dan mengawasi di sini (PT PBB)," timpal Zainuri.

Namun, lanjut Zaenuri, tidak menutup kemungkinan Risha bisa kembali bergabung bersama PT. PBB jika tugas dari PT GTS selesai. Atau bisa saja ada sosok baru yang mengisi Direktur PT PBB. "Kalau memang dibutuhkan sekali kami akan secepatnya mencari penggantinya," ucap Zaenuri.

Video Populer

Foto Populer