Sukses


Pesawat Delay Bikin Persib Batal Latihan di Sidoarjo

Bola.com, Sidoarjo - Gara-gara keberangkatan pesawat terlambat, Persib Bandung batal menggelar latihan setibanya di Sidoarjo, Kamis (9/6/2016) malam. Pelatih kepala Persib, Dejan Antonic, memilih mengistirahatkan seluruh pemainnya lantaran kelelahan.

Atep dkk. seharusnya dijadwalkan tiba di Bandar Udara Juanda pada Kamis sore. Namun karena ada masalah teknis pada pesawat yang akan mengantarkan mereka dari Bandung ke Sidoarjo, rombongan Persib baru sampai di Bandar Udara Juanda jam 18.16 WIB.

Sesuai jadwal yang diberikan pihak Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Persib semestinya menggelar latihan jelang pertandingan kontra Bhayangkara Surabaya United jam 21.00 WIB. Namun karena merasa kelelahan, tim Maung Bandung akhirnya bertahan di hotel tempat mereka menginap, Sun City Hotel, Sidoarjo.

"Pemain sudah letih karena terlalu lama menunggu di Bandar Udara Husein Sastranegara, Bandung. Daripada tidak maksimal, lebih baik kami istirahatkan karena kami juga khawatir kondisi pemain justru tidak fit atau bahkan mengalami cedera," ujar Dejan.

Rencananya Persib menggelar latihan pada Jumat (10/6/2016) malam. Tidak berbeda dengan waktu latihan yang batal, Persib bakal menjalani latihan sekaligus sesi coba lapangan pada jam 21.00 WIB.

Latihan ini sebagai persiapan terakhir sebelum duel melawan Bhayangkara Surabaya United, Sabtu (11/6/2016) di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, pada laga pekan keenam Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo. Faktor kebugaran memang sangat diperhatikan Dejan karena ia tidak ingin anak buahnya tampil di bawah performa terbaik.

Untuk laga ini Persib memboyong 20 pemain ke Sidoarjo, termasuk bintang yang baru sembuh dari cedera lutut, Zulham Zamrun. Mereka berangkat ke Sidoarjo minus delapan pemain, yakni Robertino Pugliara dan Sergio van Dijk karena masih cedera, Vladimir Vujovic akibat akumulasi kartu, Jajang Sukmara, Jujun Saepulloh, M. Ridwan (kiper), Gian Zola, dan Rudiyana.

 

 

 

 

 

 

Video Populer

Foto Populer