Sukses


Doa Sergio van Dijk dari Bandung Iringi Perjuangan Persib

Bola.com, Bandung - Sergio van Dijk jadi salah satu pemain yang ditinggal Persib di Bandung kala rombongan Maung Bandung menjalani laga tandang ke markas Bhayangkara Surabaya United untuk melakoni laga pekan keenam di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 Presented by IM3 Ooredoo.

Sergio diharuskan istirahat total agar cedera lututnya tidak bertambah parah. Pemain naturalisasi itu mendapatkan cedera lutut setelah bertabrakan dengan kiper Persikotas Dwi Sulistyo dalam laga uji coba di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya, Sabtu (04/6/2016).

Meski begitu, mantan penyerang Suphanburi dan Adelaide United itu tetap mengikuti kiprah rekan setim. Ia bahkan mengirim doa agar Atep dkk. diberikan kelancaran saat melawan tim tuan rumah di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Sabtu (11/6/2016).

Sergio berharap Persib bisa membawa pulang poin dari Sidoarjo. Pemain yang senang menyantap kuliner khas Bandung Lotek ini berharap teman-temannya tampil lepas dalam pertandingan esok hari.

"Saya mendoakan teman-teman agar bisa meraih poin karena dengan kemenangan dan poin, kami bisa memperbaiki posisi agar bisa terus ke papan atas. Jadi, harus bermain enjoy, jangan terbebani," ujarnya.

Sambil menanti rekan setim kembali ke Bandung dengan hasil positif, Sergio berujar dalam waktu dekat ia sudah bisa bergabung lagi dengan tim.

"Saya memeriksakan lutut ke rumah sakit di Jakarta. Hasil pemeriksaan menurut dokter, saya harus istirahat. Jadi, saya tidak ikut ke Surabaya karena kalau dipaksakan bermain, bisa lebih parah. Mungkin beberapa hari ini akan membaik," kata Sergio van Dijk kepada bola.com, Jumat (10/6/2016).

 

 

Video Populer

Foto Populer