Sukses


Saat Putri Bos Arema Jadi Fotografer di Stadion Kanjuruhan

Bola.com, Malang - Keluarga bos sebuah klub sepak bola biasanya memilih duduk manis di tribun undangan saat menyaksikan sebuah pertandingan. Namun hal itu tidak berlaku untuk anak pertama CEO Arema Cronus, Iwan Budianto, yakni Laksmi Arisya Vyanda.

Gadis 21 tahun ini meninggalkan tribun undangan untuk jadi fotografer pada pertandingan Arema Cronus kontra Persija Jakarta Minggu (19/6/2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Dengan mengenakan rompi fotografer official Arema, awalnya Laksmi malu-malu duduk bersama fotografer media di pinggir lapangan. Ia agak minder mengingat banyak fotografer berpengalaman di sana. "Saya berdiri saja di belakang tidak masalah," ia menuturkan.

Beberapa kali perempuan yang akrab disapa Vyan itu terlihat serius dan cukup puas ketika sekilas melihat hasil jepretannya. "Yes, dapat momennya," katanya sambil melihat hasil jepretannya.

Vyan terlihat cukup lihai memotret pertandingan Arema karena bukan kali ini saja dia melakukannya. "Dulu beberapa kali ikut motret, terakhir waktu pelatihnya Rahmad Darmawan. Setelah itu kan saya kuliah (di Singapura)," katanya.

Saat ini Vyan memang dia sedang libur kuliah. Kesempatan itu digunakannya untuk mengobati kerinduannya memotret Arema karena sejak beberapa tahun lalu dia punya hobi fotografi. "Senang pastinya bisa motret lagi di Stadion. Mungkin pertandingan berikutnya motret lagi," katanya.

Hasil foto Vyan pun diakui bagus oleh pemain Arema karena beberapa pemain juga minta hasil jepretannya untuk diunggah di media sosial. Dulu, pemain sekelas Greg Nwokolo, Victor Igbonefo sering meminta hasil fotonya. Saat ini, Raphael Maitimo yang rajin meminta foto darinya.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer