Sukses


Sahur Nikmat Andik Vermansah, Nonton Piala Eropa dan Tempe Penyet

Bola.com, Selangor - Tayangan Piala Eropa 2016 selama bulan Ramadan ini sangat disyukuri Andik Vermansah. Bukan hanya memberi hiburan, tetapi juga dirasa sangat bermanfaat bagi dirinya. Maklum, gara-gara siaran langsung Piala Eropa yang digelar di Prancis itu, Andik tidak pernah melewatkan makan sahur.

Selama bulan Ramadan, Selangor FA berlatih hingga jam 01.00 dini hari. Selesai latihan, Andik bisa langsung kembali ke apartemen untuk memasak atau mampir ke salah satu depot untuk membeli makanan sebagai bekal sahur.

Sesampainya di apartemen, Andik bisa langsung melihat tayangan Piala Eropa 2016 di layar kaca. Sambil menonton aksi para bintang Benua Biru, Andik biasanya melakukan santap sahur. Ini berbeda dengan tahun lalu, Andik kerap melewatkan makan sahur karena bangun kesiangan.

"Mulai awal Ramadan sampai sekarang tidak pernah kesiangan. Soalnya sekarang latihannya juga selesai dini hari. Jadi pas, makan sahur sambil nonton bola," katanya.

Sahur pun terasa lebih menyenangkan meski terkadang harus masak sendiri karena saat masak pun masih bisa sambil nonton bola.

"Biasanya saya masak ca kangkung, oseng-oseng tauge, sup, sarden, dan tempe penyet. Pokoknya selama puasa ini, menu masakannya seputar itu karena bisanya ya cuma (masak) itu," ucapnya seraya tertawa.

Andik baru tidur setelah salat subuh. Maklum, untuk Ramadan kali ini tidak ada jadwal bertanding alias kompetisi Malaysia Super League dalam masa libur sehingga Andik bisa tidur sampai siang. "Siklus tidurnya berubah. Tapi, setelah Ramadan saya ubah lagi seperti biasanya," ungkapnya kepada Bola.com.

 

Video Populer

Foto Populer