Sukses


Andik Vermansah Tetap Jalani Tradisi Mudik Lebaran meski Singkat

Bola.com, Selangor - Merayakan hari raya keagamaan merupakan momen yang paling didambakan setiap orang yang hidup tanah rantau, tidak terkecuali Andik Vermansah. Itulah mengapa bintang Selangor FA asal Indonesia itu tetap memilih pulang ke Tanah Air meski jatah libur untuk merayakan Hari Idul Fitri yang diberikan klub hanya empat hari.

Andik tidak mau melewatkan momentum penting dengan orang-orang dicintai di hari istimewa itu. "Saya ingin bersama mereka. Bertemu dan bercengkrama meski sesaat. Itu akan menyegarkan pikiran saya," kata eks ikon Persebaya 1927 itu.

Rencananya Andik tiba di Surabaya sehari menjelang Lebaran (5/6/2016). Kepulangannya ke Surabaya untuk bersiap-siap bertolak ke rumah sang nenek di Jember pada keesokan harinya. Namun sebelum berangkat, ia lebih dulu ingin menemui rekan-rekannya dan kekasih hati, Dilah Kundi.

Maklum, hari itu merupakan kesempatan satu-satunya bagi sepasang kekasih itu bisa bertemu dan menghabiskan malam takbir bersama. Sebab, pada Lebaran kali ini Dilah tidak bisa ikut bersama Andik dan keluarga ke Jember.

"Tahun lalu Dilah ikut kami ke Jember, tapi tahun ini tidak bisa. Dia bersama keluarganya sudah punya rencana sendiri. Jadi kesempatan kami bertemu hanya malam Lebaran saja," ungkapnya.

Kendati waktu bertemu dengan sang kekasih relatif singkat, bahkan di hari raya Idul Fitri pun mereka harus berjauhan, bagi Andik tak masalah. Sebab dengan kecanggihan teknologi saat ini, ia masih bisa berkomunikasi dan bertatap muka dengan sang pacar.

"Kan ada aplikasi video call. Sekarang jarak dan waktu sudah tidak jadi soal. Apalagi gaya pacaran kami sudah bukan kayak anak baru gede. Kami sudah sama-sama dewasa dan tahu mana yang harus menjadi prioritas. Ini momen untuk keluarga, saya rasa dia sangat mengerti," jelas pemain kelahiran Jember, 23 November 1991 itu.

Sesuai rencana, Andik sudah harus kembali ke Malaysia pada 8 Juli 2016 karena ia harus menjalani persiapan Selangor FA bertanding pada 12 Juli 2016 melawan Kuala Lumpur FA di Piala Malaysia 2016.

 

 

Video Populer

Foto Populer