Sukses


Keramahan Skuat Arema saat Berbuka Puasa dengan Anak Yatim

Bola.com, Malang - Untuk kesekian kalinya, Arema Cronus berbagi dengan anak yang tinggal di panti asuhan. Rabu (22/6/2016), Hamka Hamzah dkk. melakukan buka puasa bersama 150 anak yatim dari tiga panti asuhan di Malang. Mereka berkumpul di kantor manajemen Arema, Jalan Kertanegara, Kota Malang.

Semua pemain Singo Edan datang ke kantor tersebut setelah melakoni sesi latihan di Stadion Gajayana, Malang. Demi mengikuti momen berbagi tersebut, pelatih Arema, Milomir Seslija, menyudahi jam latihan setengah jam lebih cepat sehingga jam 17.00 WIB, semua pemain sudah berada di tengah-tengah anak panti asuhan dan manajemen tim.

Setelah mendengarkan tausiah dari ustad, mereka makan bersama dan jamaah salat Maghrib. Menu sate ayam dan kambing jadi santapan semua pemain. Menjelang berakhirnya acara, manajemen dan para peman membagikan santunan dan bingkisan.

"Semoga dengan acara seperti ini semua mendapat berkah dan Arema selalu diberikan kemenangan karena banyak beramal," kata striker Arema, Cristian Gonzales.

Para pemain non Muslim juga cukup antusian mengikuti acara ini. Meski memeluk keyakinan yang berbeda, mereka dengan ramah bersalaman dan melayani permintaan foto atau tanda tangan.

Mulai pelatih Milomir Seslija, pemain seperti Srdan Lopicic, Esteban Vizcarra, Goran Gancev, Gustavo Giron, dan Raphael Maitimo jadi buruan anak panti asuhan.

"Acara rutin ini rutin diselenggarakan Arema saat Ramadan. Kebetulan momennya sekarang Nuzulul Quran. Jadi siangnya ada khataman juga," kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

Tahun-tahun sebelumnya Arema juga menggelar acara serupa. Namun, ada beberapa pemain non Muslim yang waktu itu absen. Tahun ini lebih meriah karena semua pemain hadir dan jumlah anak panti asuhan lebih banyak.

 

Video Populer

Foto Populer