Sukses


Keluarga Cristian Gonzales Terus Tebar Kebaikan di Bulan Ramadan

Bola.com, Malang - Untuk kali kedua keluarga Cristian Gonzales membagikan ratusan takjil di sekitar stadion. Beberapa waktu mereka sudah membagi 100 takjil saat sesi latihan Arema Cronus di Stadion Gajayana, Malang.

Kali ini mereka berencana membagi kurang lebih 400 takjil berupa minuman dan makanan ringan kepada para suporter yang akan menyaksikan laga antara Arema Cronus melawan Persija Jakarta, Minggu (19/6/2016) malam, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

"Dari pagi setelah sahur saya siapkan sendiri takjilnya. Kami lakukan ini untuk mengajari anak-anak biar senang berbagi rezeki juga nantinya," kata Eva Gonzales, istri sekaligus manajer Cristian Gonzales.

Selain berbagi rezeki, keluarga Gonzales membagi ratusan takjil juga sebagai bentuk rasa syukur lantaran Gonzales sudah bisa kembali bermain lagi setelah cedera patah tulang rusuk. Selain itu, anak pertama mereka, Amanda Gonzales, bulan depan bakal melanjutkan pendidikan ke Belanda.

"Karena Cristian fokus pertandingan, nanti yang ikut bagi takjil saya dan anak-anak. Termasuk Amanda karena hari ini (19/6/2016), dia perjalanan dari Bali menuju Malang," kata Eva.

Rencananya keluarga Gonzales akan datang lebih dulu di Stadion Kanjuruhan. Sekitar jam 16.00 mereka mulai mempersiapkan takjil untuk dibagi di sekitar pintu masuk utama stadion. "Kami bagi menjelang Maghrib, karena pertandingan kan cukup dekat dengan waktu berbuka puasa," imbuhnya.

Ini merupakan salah satu bentuk kedekatan keluarga El Loco dengan para suporter. Mereka tidak segan membaur dengan Aremania maupun The Jakmania yang diprediksi akan memenuhi Stadion Kanjuruhan malam ini.

Meski takjil dibagi dua jam menjelang kick-off, diperkirakan para suporter sudah banyak yang berada di lingkup stadion. Apalagi sekitar 3.000 Jakmania tinggal di Stadion Kanjuruhan sejak sehari lalu. Bisa jadi, takjil keluarga Gonzales ludes dalam sekejap.

 

Video Populer

Foto Populer