Sukses


Semen Padang Latihan Perdana di Malang Naik 4 Angkot

Bola.com, Malang - Sebelum melakoni laga melawan tuan rumah Arema Cronus, Semen Padang punya kesempatan menggelar dua kali latihan di Malang. Pemandangan menarik terlihat saat melakukan sesi latihan pertama tim Kabau Sirah pada Rabu (29/6/2016) kemarin di Lapangan Ajendam, Kota Malang.

Skuat asuhan pelatih Nilmaizar itu pulang pergi ke lokasi latihan dengan menggunakan empat angkutan umum. Sebab, lokasi lapangan latihan memang tidak bisa menggunakan bus atau minibus lantaran jalan yang dilewati cukup sempit.

"Tempat latihannya di belakang hotel kok, jadi tidak masalah naik angkot kalau memang lebih cepat," kata gelandang Semen Padang, Irsyad Maulana.

 

Panpel Arema bisa saja menyiapkan bus untuk akomodasi tim urang awak tersebut. Tetapi, tim kebanggaan warga Padang itu memilih latihan di tempat yang terdekat dengan Hotel Regent, tempat mereka menginap sehingga pilihan lapangan latihan ada di Ajendam.

Pemain Semen Padang tidak terganggu dengan akomodasi menggunakan angkutan kota. Mereka lebih memilih fokus pada persiapan jelang pertandingan ketimbang hal nonteknis.

Liaison officer (LO) Semen Padang, Gogor, mengakui kalau panpel sudah menyiapkan bus. Kendaraan itu juga digunakan untuk menjemput tim dari Bandar Udara Abdulrahman Saleh ke hotel tim.

Semula, Semen Padang juga tidak mengagendakan latihan saat hari pertama tiba di Malang. Namun, Nilmaizar melihat pemainnya butuh lapangan untuk sekedar melemaskan otot setelah perjalanan dari Padang.

 

Video Populer

Foto Populer