Sukses


Keceriaan Warga Muslim Malang bersama Pemain Asing Semen Padang

Bola.com, Malang - Meski bermain sebagai tamu saat melawan Arema Cronus pada Jumat (1/7/2016), Semen Padang tak kering dukungan. Itu tampak saat mereka menkalani sesi coba lapangan di Stadion Kanjuruhan Kamis (30/6/2017).

Pada awal latihan, penonton yang hadir tidak sampai 10 orang. Tapi ketika rampung bersamaan dengan azan Maghrib, penonton yang datang cukup banyak dan masuk ke dalam stadion.

Entah dari mana datangnya, yang jelas mereka adalah warga yang hendak melakukan buka bersama dan salat Maghrib di sekitar Stadion Kanjuruhan karena fans itu sudah mengenakan songkok dan sarung.

Yang jadi sasaran untuk foto bersama bukan pemain lokal. Melainkan trio Brasil Cassio Francisco, Marcel Sacramento dan Diego Messias. Secara bergantian mereka melayani para fans itu. "Sekali foto ada biayanya ya ini," gurau Diego kepada para penonton itu.

Sebenarnya para pemain pemain Brasil tersebut kurang familiar di Malang. Justru gelandang muda Irsyad Maulana yang sebenarnya punya banyak penggemar karena pernah main di Arema dua musim (2013 dan 2014).

Namun, kesan ramah dan murah senyum yang ditunjukkan Diego, Marcel dan Cassio membuat para fans dengan mudah meminta foto bersama. Ketika di area hotel, mereka juga masih jadi buruan foto bersama. Seperti biasa, ketiganya dengan ramah melayaninya.

Di tim Semen Padang, trio Brasil itu terlihat mudah membaur dengan pemain lokal. Saat latihan, mereka justru sering kali menggoda pemain lokal lebih dulu untuk mencairkan suasana.

Marcel merupakan pemain yang paling humoris. Dia sering tertawa dan mengeluarkan ekspresi unik untuk menggoda rekannya. Dia mencoba berkomunikasi dengan berbagai cara dengan pemain lokal. Sebab, hanya Diego yang sedikit memahami bahasa Indonesia. Sedangkan Marcel dan Cassio masih menggunakan bahasa Inggris yang juga belum sempurna.

Video Populer

Foto Populer