Sukses


Libur Lebaran, Warung Tantan Siap Layani Wisatawan di Lembang

Bola.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri menjadi momen yang sangat ditunggu-tunggu oleh striker andalan Persib Bandung, Tantan.

Tantan memanfaatkan momen Lebaran untuk mengais rezeki di warungnya, Lembang. Maklum, Lembang merupakan salah satu destinasi warga untuk berlibur setelah Idul Fitri.

Tantan mengatakan, hanya hari pertama Idul Fitri saja warung makannya tutup. Untuk hari ke dua dan selanjutnya, para pelanggan sudah bisa kembali menikmati berbagai menu khas warungnya.

Menurut Tantan, ia menutup warungnya pada hari pertama Idul Fitri untuk memberikan kesempatan kepada karyawan berkumpul dengan keluarga dan bersilaturahmi.

"Karyawan harus berkumpul dengan keluarga dan silaturahmi layaknya orang lain merayakan Idul Fitri. Tapi, untuk hari-hari selanjutnya, pelanggan sudah bisa datang lagi memesan menu-menu andalan kami," kata Tantan kepada Bola.com, Jumat (1/7/2016).

Beberapa bulan berjalan, Tantan mengaku usahanya mengalami perkembangan pesat. Kini, selain menyajikan berbagai menu makanan, di warungnya sudah tersedia berbagai jersey terutama Persib Bandung.

Selain itu, terobosan baru pun dilakukan mantan pemain Persitara Jakarta Utara ini dengan menjual makanan khas Lembang seperti tahu crispy. Menurut Tantan, untuk urusan tahu crispy ini, bisa menjadi oleh-oleh para pelancong yang sengaja datang ke Lembang.

"Tahu crispy sekarang menjadi buruan para wisatawan, nah saya juga menjualnya jadi selain makan di warung, para pelanggan pun bisa membeli oleh-oleh," ujarnya.

Sayangnya, menurut Tantan, pada Lebaran nanti, kemungkinan besar jalanan di Lembang dipadati kendaraan dan dipastikan macet di mana-mana. Bagi para pelancong yang ingin datang ke warungnya, dipastikan harus berjuang keras menembus kemacetan.

"Warung kami tetap buka, silakan saja datang dan menikmati berbagai menu, yang saya jamin bisa memuaskan para pembeli yang datang sekalian bisa beristirahat," kata Tantan mengakhiri pembicaraan.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer