Sukses


Samsul Arif-Tantan Berikan Pujian untuk Van Dijk

Bola.com, Bandung - Amunisi lini depan Persib Bandung kembali bertambah pasca kedatangan Sergio van Dijk. Pemain naturalisasi itu didatangkan Maung Bandung untuk menambah daya gedor yang kurang garang pada di pekan awal Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Kehadiran Van Dijk otomatis membuat persaingan semakin sengit karena sebelumnya sudah ada beberapa pemain yang selalu jadi andalan pelatih Dejan Antonic. Sebut saja striker asal Spanyol, Juan Belencoso hingga dua penyerang sayap, Samsul Arif dan Tantan.

Kedua pemain ini pun turut mengomentari kedatangan pemain yang mencetak 21 gol pada petualangan pertamanya bersama Persib musim 2013. Tantan dan Samsul sepakat kehadiran Sergio akan menambah daya gedor tim juara Indonesia Super League 2014.

"Tidak masalah ada Sergio van Dijk karena siapa pun yang bermain tentu berpikir untuk prestasi tim. Saya tentu mendukung keputusan manajemen karena Sergio datang demi kebaikan tim juga," kata Tantan kepada bola.com usai latihan.

Komentar senada diungkapkan Samsul Arif. Ia juga setuju dengan keputusan manajemen merekrut Van Dijk karena sang pemain sudah mengenal Persib dengan baik dan mempunyai kualitas yang mumpuni.

Soal persaingan, pemain yang pernah merumput bersama Arema Cronus itu tak terlalu ambil pusing. "Lini depan Persib pasti akan lebih kompetitif dan persaingan itu sudah biasa karena di setiap tim pasti selalu ada persaingan. Saya siap untuk bersaing," ia menuturkan.

Sementara itu, Van Dijk juga sudah mengikuti latihan bersama rekan-rekan setimnya yang baru di Lapangan Progresif, Soekarno-Hatta, Bandung, Senin (23/5/2016). Striker berkaki kidal itu diperkirakan bakal melakoni debut saat Persib menjamu Madura United, 28 Mei 2016. 

 

Video Populer

Foto Populer