Sukses


Naik Bus DAMRI ke GBLA, Skuat Persib Jadi Tontonan Bobotoh

Bola.com, Bandung - Sudah dua hari ini para pemain dan official tim Persib Bandung tidak menaiki bus yang biasa mereka mengantar mereka ke tempat latihan dari mes. Sebagai gantinya, skuat asuhan pelatih Djadjang Nurdjaman itu menumpang bus milik DAMRI yang diperuntukan sebagai bus kota.

Bus merk Hino berwarna biru itu dipakai pemain dan official Persib untuk berangkat latihan ke Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jumat (1/7/2016).

Mereka menuju Stadion GBLA untuk melakukan persiapan atau uji lapangan jelang laga kontra PSM Makassar pada pekan kesembilan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented IM3 Ooredoo, Sabtu (2/7/2016).

Beberapa pemain seperti Sergio Van Dijk, Kim Kurniawan, Zulham Zamrun, dan pemain lainnya terlihat enjoy meski bus yang mereka tumpangi itu bukanlah bus yang biasa mereka pakai.

Menurut informasi yang diterima Bola.com, bus yang mereka biasa mengantar tim Persib saat ini dalam masa perwatan.

"Sudah dua hari ini pemain Persib latihan tidak memakai bus tim. Kemarin menggunakan bus pariwisata, sekarang malah pakai bus kota. Kasihan mereka, apalagi bus kota kan untuk penumpang umum, pasti mereka kurang nyaman," kata seorang bobotoh asal Rancaekek, Asep Setiawan, kepada Bola.com.

Bobotoh lainnya yang menyemut di sekitar bus yang dipakai pemain hanya tersenyum-senyum melihat tingkah laku para pemain Persib yang bercanda satu sama lain. Apalagi, beberapa pemain Persib yang beragama islam, sibuk menyiapkan tajil yang disediakan tim official.

Fans setia Persib bisa menyaksikan langsung apa yang dilakukan para pemain dari dalam bus karena bus tersebut memiliki kaca transparan. Bobotoh menyebut bus tersebut tak jauh beda dengan akuarium.

"Harusnya bus yang milik Persib itu diganti. Kalau saya perhatikan, bus Persib itu memang sudah tua. Semoga hal ini menjadi perhatian manajemen agar para pemain bisa nyaman ke tempat latihan," tutur Iwan Sutisna, bobotoh Persib asal Cileunyi.

 

Video Populer

Foto Populer