Sukses


Derita Bali United Jadi Korban Padatnya Arus Mudik Lebaran

Bola.com, Sidoarjo - Kekalahan 1-3 dari Bhayangkara Surabaya United pada pekan kesembilan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Gelora Delta, Sidoarjo, Minggu (3/7/2016) terasa mengecewakan para pemain Bali United. Apesnya, kesialan mereka bertambah ketika perjalanan pulang menuju Pulau Dewata.

Rombongan 11 pemain yang berencana mudik ke Bali tidak mendapatkan tiket dari Bandara Juanda, Sidoarjo, Senin (4/7/2016). "Tiket pesawat menuju Bali pada tanggal tersebut ludes diborong pemudik lebaran. Mereka terpaksa terbang ke Jakarta dulu, kemudian baru ke Bali malam harinya," cerita Adi Parwa, gelandang Bali United.

Rute perjalanan menjadi lebih panjang dari biasanya. Jika naik pesawat dari Surabaya ke Bali, paling lama satu jam mereka sudah mendarat di Bandara Ngurah Rai. Karena harus terlebih dahulu ke ibu kota, setengah hari mereka tersedot untuk perjalanan melewati tiga kota sekaligus.

"Kami keluar hotel (Sun City Sidoarjo) pukul 12.00 WIB. Bisa-bisa sampai di  Bali pukul 24.00 WIB tengah malam nanti ini," celetuk salah satu kitman Bali United.

Rombongan yang pulang ke Bali merupakan para pemain dan ofisial putra daerah. Mayoritas mereka tidak merayakan Hari Raya Idul Fitri karena beragama Hindu.

Namun demikian, I Nyoman Sukarja dkk. tetap antusias menyambut liburan kali ini. Mereka bisa kumpul dengan keluarga cukup lama. Mengingat pelatih Bali United Indra Sjafri baru menggelar latihan pada 11 Juli 2016 mendatang.

Praktis seminggu penuh pemain bisa sejenak melupakan sepak bola. Hanya saja tim berjulukan Serdadu Tridatu ini sedikit kurang nyaman saat liburan. Itu tak lain karena posisi mereka di  klasemen sementara masih terdampar ke posisi ke-10 klasemen sementara TSC 2016, dengan koleksi 12 poin.

Sponsored by :

Video Populer

Foto Populer