Sukses


Kebaikan Warga Jadi Pelipur Lara El Hadji Berlebaran di Indonesia

Bola.com, Banjarmasin- Bek andalan Barito Putera, Mamadou El Hadji, tahun ini tidak bisa merayakan Idul Fitri 1437 H bersama keluarganya di Kamerun. Padatnya jadwal pertandingan di Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo dan liburan yang singkat menjadi penyebab El Hadji tidak bisa menjalani tradisi mudik.

Kendati tak bisa merayakan Idul Fitri bersama keluarga besarnya di Kamerun, El Hadji tidak sedih. Ia mengaku kebaikan hati serta keramahan warga Banjarmasin yang ditemuinya bisa jadi pelipur lara sekaligus memberikan kehangatan pada dirinya, sesuatu yang biasa dirasakannya kala merayakan Lebaran bersama keluarga di Kamerun.

"Untuk tahun ini saya tidak bisa pulang karena  padatnya jadwal turnamen dan waktu libur kami hanya satu pekan. Berangkat ke Kamerun saja butuh dua hari, dan dua hari balik ke Indonesia. Sudah empat hari di perjalanan. Jadi, tidak mungkin saya cuma tiga hari di Kamerun," kata El Hadji kepada Bola.com.

"Tapi, tidak apa-apa, di sini masyarakatnya ramah, bisa membuat saya terhibur. Kekeluargaannya begitu kental, saling membantu sehingga saya senang dan bisa banyak belajar Islam di Indonesia," tambahnya.

Dalam kesempatan perayaan Idul Fitri 1437 H ini, El Hadji juga meminta maaf yang sebesar-besarnya jika ada khilaf dan kekurangan terutama kepada masyarakat Banjarmasin dan suporter Barito Putera yang selama ini selalu mendukung perjuangannya di lapangan hijau.

"Taqabalallahu Minna wa Minkum Shiyamana wa Shiyamakum wa Ahalahullah Alaik. Semoga amalanku dan amalanmu, puasaku dan puasamu diterima serta disempurnakan Allah, Aamin. Selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1437," pungkas El Hadji mengakhiri pembicaraan.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer