Sukses


Kompaknya Keluarga Cristian Gonzales saat Rayakan Lebaran

Bola.com, Malang - Bomber Arema Cronus, Cristian Gonzales merayakan Idul Fitri di Malang, Jawa Timur, bersama keluarga. Momen Lebaran menjadi ajang keluarga itu berkumpul dan bersilaturahmi dengan saudara serta tetangga.

Pada Lebaran tahun ini, Gonzales, istri, dan keempat anaknya kompak mengenakan baju berwarna putih-biru. Gonzales dan kedua putranya, Michael dan Fernando mengenakan baju koko model gamis atau jubah. Sementara Eva dan kedua putrinya, Amanda dan Florencia memakai baju muslil lengkap dengan kerudung.

"Dengan segala kerendahan hati kami mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1437 H,minal aidin wal faizin mohon maaf lahir batin atas segala khilaf, salah, dan dosa," demikian ucapan selamat Idul Fitri dari Amanda Gonzales lewat akun Instagram.

Bulan puasa dan Lebaran kali ini membawa banyak berkah bagi keluarga yang menetap di kawasan Dieng Eksklusif, Malang. Tahun ini menjadi pembuktian bagi Gonzales yang masih tetap subur meski usianya sudah 40 tahun.

Selain itu, Gonzales juga mendapat ujian sebelum puasa, yakni mengalami patah tulang rusuk akibat kena sikut pemain Persiba Balikpapan pada laga perdana Arema Cronus di TSC 2016.

Tapi, Gonzales cepat bangkit dan sembuh dalam waktu kurang lebih 1,5 bulan. Ia pun masih tetap tajam dan mencetak satu-satunya gol Arema saat melawan Persija Jakarta pada pekan ketujuh.

Soal kehidupan religi, sang istri, Eva, mengakui Gonzales semakin alim dan taat beribadah. Striker naturalisasi asal Uruguay itu juga makin rajin salah berjamaah di masjid.

"Alhamdulillah, Abang (Gonzales) makin rajin ibadahnya. Kalau tidak ada latihan dia pasti salat jamaah di musala atau masjid. Semoga dia bisa jadi panutan anak-anak," kata Eva belum lama ini.

Selama bulan puasa, keluarga Gonzales juga membagi takjil kepada suporter saat Arema Cronus latihan di Stadion Gajayana. "Insya Allah selama ada rezeki kami ingin terus berbagi," kata Eva.

Video Populer

Foto Populer