Sukses


Kebahagiaan Lebaran Bintang Persiba di Perantauan

Bola.com, Balikpapan - Selalu ada yang spesial yang pada Hari Raya Idul Fitri. Selain saling memaafkan, momen berkumpul bersama keluarga merupakan hal yang paling ditunggu setiap umat islam yang merayakannya. Momen itulah yang juga dialami kiper utama Persiba Balikpapan, Alfonsius Kelvan.

Pemain yang mualaf pada 2010 itu memanfaatkan momen perayaan Idul Fitri untuk berkumpul bersama sang istri Fortunella Levyana dan putra semata wayang mereka, Muhammad Sultan Arzachel. Meski tak bisa mudik ke Sidoarjo, keluarga kecil itu sangat bahagia merayakan hari kemenangan di Balikpapan.

"Untuk Idul Fitri ini, kami merayakannya di Balikpapan. Kami memanfaatkan waktu Lebaran dan libur ini dengan jalan-jalan ke agrowisata dan penangkaran Beruang Madu. Kami manfaatkan betul momen ini untuk kebersamaan karena hari-hari biasa istri dan anak tinggal di Jakarta," kata Alfonsius kepada Bola.com, Jumat (08/7/2016).

"Kami bahagia karena momen seperti ini sangat jarang karena aktivitas saya sebagai pemain profesional. Istri dalam kesehariannya juga sibuk karena dia kan fisioterapis salah satu klub futsal," tambahnya.

Pemain yang sempat membela Pelita Bandung Raya (PBR) di ISL musim 2014 itu berharap Lebaran kali ini menjadi lembaran baru dalam menata diri ke arah yang lebih baik. Tentunya tidak ketinggalan soal karier ke depannya bersama Persiba Balikpapan di Torabika Soccer Champioships (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Alfon berharap ia bisa memberikan kontribusi yang lebih baik agar timnya tersebut bisa masuk ke papan atas. Saat ini tim berjulukan Beruang Madu itu masih bertengger di peringkat ke- 13 klasemen dengan torehan sembilan poin dari sembilan laga yang telah dilakoni.

"Tentunya pada momen Idul Fitri ini saya berharap orang-orang yang saya cintai, orangtua, istri dan anak serta keluarga besar kami selalu diberikan berkah. Saya berharap tahun ini doa saya terkabul untuk memberangkatkan orangtua naik haji, dan bagi istri dan anak semoga diberikan kesehatan, kebahagiaan dan panjang umur," ujarnya.

"Untuk saya sendiri semoga lebih baik lagi ibadahnya. Karier saya sebagai pemain profesional lebih baik lagi dan bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk Persiba Balikpapan dengan harapan suporter bisa bangga. Selamat Idul Fitri 1437 Hijriah," kata Alfonsius.

 

Video Populer

Foto Populer