Sukses


Ahmad Nufiandani Bangga Promosikan Objek Wisata di Kediri

Bola.com, Kediri - Libur lebaran Arema Cronus sangat singkat. Pelatih Arema, Milomir Seslija hanya memberikan waktu libur selama lima hari. Sabtu (9/7/2016) ini para pemain sudah harus menjalani latihan di Stadion Gajayana, Malang.

Lantaran tidak punya banyak waktu liburan, pemain sayap Arema, Ahmad Nufiandani, punya cara sendiri untuk menyiasatinya. Pemain 21 tahun yang akrab disapa Dani itu liburan sambil promosi wisata di kampung halamannya.

"Saya tak bingung cari tempat liburan. Di kampung sendiri masih banyak tempat wisata yang pas untuk libur Lebaran. Seperti air terjun Sumber Jodoh di tempat saya," kata Dani.

Jebolan Timnas U-23 di SEA Games 2015 ini juga mempromosikan air terjun setinggi 10 meter itu lewat akun Instagramnya. Lokasi air terjun itu ada di Dusun Mulyorejo, Desa Medowo, Kandangan, Kabupaten Kediri.

Melihat dari foto yang diposting, air terjun itu masih terlihat sangat alami. Belum ada sentuhan dari pemerintah setempat untuk mempercantik air terjun itu sebagai tujuan wisata.

Pemain sayap Arema, Ahmad Nufiandani, mempromosikan objek wisata air terjun di kampung halaman, di Kediri, Jatim, dengan cara menarik. (Bola.com/Instagram)

Air terjun itu juga memiliki mitor yang dipercaya penduduk setempat. Siapa yang baru saja mandi di air terjun itu akan segera dapat jodoh. Itulah mengapa air terjun itu bernama Sumber Jodoh.

"Khusus yang masih sendiri (jomblo), mudah-mudahan enteng jodoh setelah dari air terjun ini," lanjut Dani.

Bisa jadi, mantan pemain PS TNI ini promosi air terjun Sumber Jodoh itu dengan harapan dia segera mendapat jodoh. Selama ini eks pemain Persijap Jepara itu cukup tertutup soal asmara. Apakah dia sudah punya pasangan atau belum, juga tanda tanya.

Tetapi, bila melihat akun media sosial miliknya, sepertinya Ahmad Nufiandani masih single lantaran dia tidak pernah mengunggah foto atau status bersama perempuan yang spesial.

 

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer