Sukses


Latihan Bareng POPDA Malang, Bek MU Pakai Jersey Arema Cronus

Bola.com, Malang - Momen langka terjadi dalam sesi latihan tim POPDA Kota Malang di Stadion Gajayana, Malang, Minggu (10/7/2016). Sebab, mereka kedatangan pemain profesional dari Madura United, Munhar.

Bek asal Sidoarjo, Jawa Timur mengikuti latihan untuk sekadar menjaga kondisi usai libur lebaran. Kebetulan dia juga sedang mudik ke Malang karena anak dan istrinya ada di kota berhawa sejuk itu. "Jaga kondisi saja karena kebetulan MU baru latihan Senin (11/7/2016)," kata pemain berusia 29 tahun.

Munhar punya punya hubungan baik dengan jajaran pelatih dan pengurus di POPDA Malang karena pernah membela Persema Malang dan Arema Cronus dari tahun 2008-2015. Hal itu pula yang membuat ia diizinkan ikut latihan bersama tim POPDA Malang.

Menariknya, dalam sesi latihan itu, Munhar mengenakan jersey Arema Cronus. Padahal, pemain lain mengenakan seragam hijau peninggalan tim Persema 1953 yang dua tahun lalu main di Liga Nusantara. Munhar pun terlihat mencolok dengan kostum pramusim Arema tahun 2013 berwarna biru. 

Soal jersey, Munhar mengaku mengenakan seragam itu bukan untuk nostalgia.  Namun, merupakan kebetulan karena hanya jersey Arema yang tersisa di rumahnya.

Setelah menularkan ilmu dan jaga kondisi, Munhar langsung kembali menuju Madura untuk persiapan latihan di bawah arahan Gomes de Oliviera. Ia mengaku sudah siap melahap latihan bersama tim asal Pulau Garam itu dalam kondisi fisik yang lebih baik.

Di Madura United, Munhar merupakan stoper utama bersama kapten tim, Fabiano Beltrame. Mantan pemain Surabaya United tampil cukup apik dalam perhelatan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 presented by IM3 Ooredoo. Padahal. saat memperkuat Arema tahun 2012-2015,  namanya nyaris tenggelam di balik bayang-bayang bek tenar seperti Victor Igbonefo, Thierry Gathuessi hingga Purwaka Yudi.

 

 

Video Populer

Foto Populer