Sukses


Serunya Bintang Madura United Liburan Nikmati Jakarta Sepi

Bola.com, Jakarta - Dua pemain asing Madura United, Erick Weeks Lewis dan Fabiano Beltrame, memilih habiskan libur lebaran dengan destinasi berbeda.

Erick berlibur di Jakarta, sementara Fabiano memilih pulang ke Brasil. Ketiganya pergi meninggalkan Madura karena ingin mencari suasana berbeda. Erick tak mau pulang ke Liberia karena waktu libur relatif singkat, hanya sepekan. Maka itulah, ia memilih mengunjungi rekannya yang juga berlibur di Jakarta.

"Tanggung kalau pulang, waktunya habis di perjalanan. Sekalian saja tunggu putaran pertama TSC selesai baru pulang," sebut Erick.

Selama di Jakarta, ia bersama rekan-rekannya banyak menghabiskan waktu di hotel, jalan-jalan menikmati suasana Jakarta yang sepi, nongkrong dan makan. Setiap hari hanya itu aktivitas Erick selama di Jakarta.

Liburan dengan tajuk Jakarta sepi jadi perbincangan di kalangan pemain MU. Erick mengaku penasaran dengan suasana Jakarta saat Lebaran. "Benar-benar sepi, lalu di media sosial ramai orang-orang mengunggah foto Jakarta sepi," kata Erick.

Berkumpul bersama teman dirasa bisa menyegarkan pikiran serta hatinya, sekalian melepas kerinduan pada kompatriotnya. "Kami sama-sama jauh dari keluarga, jadi merasa senasib di perantauan. Kami saling bercerita dan tukar pengalaman masing-masing. Sangat menyenangkan," ujar Erick.

Dengan begitu, sekembalinya di klub, Minggu (10/7/2016), pemain sayap Madura United ini pun merasakan gairah baru. Ia yakin, libur lebaran selama seminggu lalu itu menyuntikkan motivasi pada fotonya untuk tampil lebih baik di pertandingan-pertandingan yang akan dijalani Madura United selanjutnya.

"Saya seperti mendapat suntikan semangat baru. Semoga ini pertanda bagus buat saya dan Madura United," ujar Erick.

Berbeda dengan Erick, Fabiano memilih pulang kampung meski waktu libur yang dimilikinya sedikit. Fabiano sudah mendapat izin dari pelatih dan manajemen agar mendapat waktu libur lebih panjang ketimbang pemain Madura United lainnya.

"Saya pulang ke Brasil karena ada keperluan, jadi bukan sekadar berlibur dan menemui keluarga, setelah urusan selesai saya pasti kembali," ujarnya.

Rencananya, Fabiano baru kembali ke Indonesia Selasa (11/7/2016). Ia akan langsung bergabung dan berlatih bersama teman setimnya di Madura United untuk mengikuti latihan persiapan jelang bergulirnya kembali TSC.

Shin Tae-yong Punya Cara Cerdik Bantai Irak

Video Populer

Foto Populer